' '
| | 515 kali dibaca

Peserta Workshop Jurnalistik Sangat Antusias

Iwan Pangabean, ketua panitia workshop jurnalistik.

Iwan Pangabean, ketua panitia workshop jurnalistik.

Tanjungpinang, Radar Keri-Diskusi kelompok workshop jurnalis yang di selenggarakan dinas pendidikan provinsi kepulauan Riau meriah. Antusiasme dari peserta diskusi kelompok yang di pandu ketua panitia Iwan Panggabean penuh dinamika.

Panitia membagi  sekitar 150 jurnalis menjadi tiga kelompok dengan tema yang berbeda. Kelompok l diberi tugas dengan tema Bagaimana media bisa menciptakan pencerahan siswa / siswi agar bisa mengenal pentingnya media sebagai imformasi. Kelompok ll  dengan tema mengkaji kebijakan dinas pendidikan kabupaten / kota di Kepri dalam implementasi full day.Kelompok lll di beri tema bagaimana karakter budi pekerti kearifan lokal bisa lebih di terapkan pada dunia pendidikan di provinsi kepulauan Riau.

Tiap kelompok di beri kesempatan untuk mengkaji tema yang di berikan panitia untuk di diskusikan bersama dalam kelompok. Setelah siap di persentasikan kepada semua peserta.Saat persentase inilah terjadi terjadi diskusi atau perdebatan sengit karena sesi tanya jawab tiap peserta atau kelompok di beri waktu bertanya dan membantah.

Dari diskusi kelompok suasana menjadi hidup dan meriah,  antusias jurnalis bertanya sangat tinggi.

Dari diskusi tiap kelompok menurut ketua panitia Iwan Panggabean akan di jadikan rekomendasi kepada dinas pendidikan kepri agar  bisa di terapkan di bumi segantang lada.( isza)

Ditulis Oleh Pada Ming 27 Nov 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda