' '
| | 1.506 kali dibaca

Gawat, Senjata Api Milik Oknum Petugas BC Tanjungpinang Hilang

Inilah kantor BC Tanjungpinang tempat YE bertugas.

Inilah kantor BC Tanjungpinang tempat YE bertugas.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sepucuk senjata api (senpi) milik anggota Bea dan Cukai (BC) Tanjungpinang raib. Namun, YE pemilik senjata api itu baru melaporkan kehilangan senjata tersebut setelah hampir dua minggu raib di tempat tinggalnya.

Hilangnya senjata api milik oknum BC Tanjungpinang ini mendapat perhatian serius dari Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri).”Iya, benar ada senjata api anggota BC Tanjungpinang yang hilang pada Selasa (08/09) lalu. Namun baru dilaporkan ke Polres Tanjungpinang dua Minggu kemudian. Jumat (25/09) ada anggota Intelkam dari Polda Kepri yang turun ke BC menyelidiki hilangnya senpi itu.”terang sumber radarkepri.com seorang anggota intelkam Polresta Tanjungpinang.

Media ini kemudian mendatangi kantor BC Tanjungpinang, Senin (29/09), namun dua orang Petugas Keamanan Dalam (PKD) BC Tanjungpinang menyebutkan tidak ada pejabat BC yang bisa memberikan keterangan.”Humas, pak Pongki (Alexander Ponki HB, red) sudah dimutasi namun pejabat baru penggantinya belum masuk. Begitu juga kepala BC, yang sekarang ini masih Plh dan sedang tidak berada ditempat.”ucap Exsan AP, PKD BC Tanjungpinang yang bertugas, Senin (28/09).

Belum diketahui jenis senjata api dalam penguasaan oknum BC tersebut jenis pistol atau senjata laras panjang. Anehnya, hilang senjata api itu terkesan ditutup-tutupi, padahal senjata api sangat berbahaya dan rawan disalahgunakan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 28 Sep 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek