; charset=UTF-8" /> Postingkan Foto Mantan Pacar Setengah Bugil di Fb, Pelaku Cabul Dilaporkan - | ';

| | 566 kali dibaca

Postingkan Foto Mantan Pacar Setengah Bugil di Fb, Pelaku Cabul Dilaporkan

MI, saat mendengarkan mantan pacarnya memberi keterangan di kantor polisi.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Diduga melakukan pencabulan berkali -kali pada seorang gadis dibawah umur,MI akhirnya dilaporkan ke Polisi, Rabu (02/05) sore.

Informasi yang berhasil dihimpun dan pantauan radatkepri.com dilapangan saat korban, Bunga (bukan nama sebenarnya, red) melapor ke SPK polres Tanjungpinang ditemani, AAS, abangnya.”Korban lapor karena tidak senang fotonya yang setengah bugil dipostingkan di facebook. Karena terlapor (MI) diputuskan cintanya, sakit hati si MI itu.”kata seorang petugas jaga SPK polres Tanjungpinang.

Cerita korban ke polisi, MI dan Bunga berkenalan di jejaring sosial facebook pada Juni 2017. Perkenalan di dunia maya (dumay)  berujung copy darat aliias ketemuan.  Anehnya, sehari kenal, MI langsung “nembak” alias ngajak pacaran. Mungkin terpesona dengan MI yang berkulit putih plus lagaknya seperti orang kaya.  Bunga “klepek-klepek”, menerima ajakan pacaran tersebut

Keduanya kemudian menjalin hubungan hingga akhirnya terjadi hubungan layaknya suami istri di beberapa tempat.

Bunga yang masih pelajar tiba-tiba meminta putus, MI yang konon sudah cinta berat tak terima. Segala macam rayuan dikeluarkan,  namun Bunga ogah balikan. Putus asa dan emosi,  MI kemudian nekad mempostingkan foto Bunga yang hanya memakai Bra ke dinding Fb MI. tentu saja Bunga marah dan panik sehingga akhirnya nekad malapor ke polisi.

Bunga yang awalnya melaporkan tindak pidana penyebaran foto berkonten porno. Akhirnya berubah setelah polisi mengetahui Bunga ternyata lahir pertemgahan September 2000 alias belum dewasa.  MI akhirnya dijerat UU perlindungan anak dengan ancaman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun kurungan.

Selama Bunga memberikan keterangan, MI yang mengenakan baju kaus putih terlihat duduk dilantai. Hingga berita ini dimuat, polisi masih memintai keterangan dari korban.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 02 Mei 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek