| | 540 kali dibaca

Pemda Buka Peluang Untuk Dokter Dan Perawat Gigi

Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, Wabup Natuna.

Natuna, Radar Kepri- Pemda  Kabupaten Natuna akan  membuka peluang untuk Dokter dan  perawat Gigi  untuk di tempatkan di Puskesmas puskesmas di seluruh Kecamatan di Kabupaten Natuna.
Hal itu dikatakan oleh Bupati Natuna Drs.H. Hamid Rizal melalui Wakilnya  ibu Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti Kamis, (23/02) hari ini saat ditemui oleh media ini di Kantor Bupati Natuna Bukit Arai sekitar pukul 09.30 WIB dini hari.
Wakil Bupati Yuni Suprapti, juga  mengatakan,”pendataan ulang PTT dan GTT yang  dilakukan oleh BKD saat ini juga untuk memastikan berapa jumlah  Guru Tidak Tetap (GTT). dan  Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang ada terdaftar di BKD   dan termasuh pegawai  Kontrak di bagian kesehatan.
Perlunya  pendataan ulang ini dilakuka  tetkait  memastika kebenaran adanya isu  tudingan masyarakat terkait pegawai (Perawat dan Dokter) piktif dilingkunga Dinas Kesehatan Pemda Natuna pada masa terdahulu.
Nah,  kalau pendataan ini  sudah selesai dilakukan dengan benar , nanti akan ketahuan apakah memang ada daftar PTT dan Doktet piktif sebagaimana yang diisukan oleh Masyarakat selama ini.
Kalau memang ada,  datanya ada orangnya tidak ada,  kami akan bicarakan kembali dengan Bupati bagaimana untuk selanjutnya. Tetapi saya yakin itu hanya isu saja”Kata Ngesti.
Ketika ditanya apakah akan ada penambahan PTT dan GTT pada tahun 2017 ini. Ngesti  mengatakan, “Belum, Pak Bupati masih mau melakukan penertipan data PTT dan GTT  ini  secara ril dan akurat dan seterusnya kita belum tau.
Kalau sekarang kita lakukan penambahan PTT, dan GTT
Mengingat keuangan Daerah Kabupaten natuna saat ini masih belum stabil seratus persen dengan  apa mereka  akan kita gaji, apakah mungkin orang bekerja tidak digaji.”Tanya Ngesti.
Masih ngesti melanjutka bicaranya,”Jadi belum ada penambahan ataupun pengurangan terhaap PTT  dan GTT yang ada, tetapi kalau berbicara terhaap kekurangan, memang kita masih banyak kekurangan guru dan Perawat serta Dokter di Daerah ini.
Pengangkatan PTT dan GTT untuk jadi   ASN pun belun ada, kecuali ada beberapa orang kemaren yang  diusulkan secara proritas  dari pihak  Kesehatan.”Terang Yuni. (herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 23 Feb 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek