; charset=UTF-8" /> Bupati Natuna Undang Ustadz Das'at Latif Tablig Akbar di Serasan - | ';

| | 28 kali dibaca

Bupati Natuna Undang Ustadz Das’at Latif Tablig Akbar di Serasan

Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama Ustad Dasa’at Latif.

 

Natuna, Rada Kepri-Bupati Natuna Wan Siswandi, S Sos ,M.Si.,beserta rombongan disambut meriah oleh warga Serasan  dalam rangka kunjungan kerja ( kunker)

Bupati Natuna kali ini hadir dl Serasan tidak sendirian, nanum kali ini ia membawa Ustadz Das’at Latif, ustad kondang dari Sulawesi.

Bupati Wan Siswandi, sengaja mengundang khusus Ustadz Das’at Latif, untuk menyampaikan Tabligh Akbar di Kecamatan Serasan, Rabu 12 Juni 2024.

Kegiatan Tabligh Akbar tersebut berlansung pada Ba’da Isya di Astaka Desa Pangkalan, Kecamatan Serasan

Sebelumnya Ustadz Das’at Latif terlebih dahulu disambut kedatanganya oleh Bupati Natuna beserta Forkompimda Natuna saat tiba di Bandara Raden Satjad Ranai mengunakan penerbangan pesawat NamAire dari Bandara Hang Nadim Batam.

Bupati Natuna Wan Siswandi, berharap dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Das’at Latif ini dapat mencerahkan dan menambah ilmu pengetahuan kita semua.

“Semua yang disampaikan oleh guru kita ini hendaknya dapat kita amalkan pada kehidupan kita sehari-hari hari.”ujar Bupati.(herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 14 Jun 2024. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek