; charset=UTF-8" /> Dugaan Korupsi Anggaran Polindes di Lingga Masih Tanda Tanya - | ';
'
'
| | 131 kali dibaca

Dugaan Korupsi Anggaran Polindes di Lingga Masih Tanda Tanya

Kondisi salah satu Posyandu di Lingga.

 

Lingga, Radar Kepri – Terkait anggaran Perawatan Pondok Bersalin Dèsa (Polindes) masih jadi Tanda tanya di masyarakat. Karena kesehatan merupakan kebutuhan pokok masyarakat.

Anggaran fasilitas kesehatan yang jadi pertanyaan tersebut. Anggaran tahun 2021-2022-2023. Pasalnya, Kondo pasilitas kesehatan tersebut di Kabupaten Lingga sangat memprihatinkan.

Pelaksana Harian Sekretariat Daerah (PLH Sekda) Kabupaten Lingga dikonfirmasi Radar Kepri.com melalui Ponselnya enggan berkomentar, pihaknya mengarahkan ke Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Lingga.

“Kalau masalah anggaran Polindes Tersebut, lebih baik tanyakan langsung ke Dinkes Kab Lingga, supaya jelas,” katanya singkat. Kamis (14/6)

Sebelumnya Kadinkes Kabupaten Lingga Dr Bukit Tua Rayanto Gultom di konfirmasi terkait anggaran tahun 2021-2022-2024, Bukit tidak menjawab pertanyaan tersebut. Sehingga terkesan Kadinkes lamban membenahi fasilitas kesehatan di wilayah kerjanya.

Bukit hanya menjelaskan, bahwa, anggaran perawatan pustu polindes sudah di masukan dalam perencanaan tahun 2024 ini di angaran Perubahan yang akan diusulkan nanti.

Terkait dengan dugaan korupsi Anggaran Fasilitas Kesehatan tersebut, Polres Kabupaten Lingga akan melakukan kroscek untuk Pengumpulan Bahan Keterangan (Pulbaket).

Namun hingga hari ini Kamis (13/6) belum diketahui, apakah Pihak Polres Lingga sudah melakukan kroscek apa belum.

Terkait uraian diatas, Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K
dikonfirmasi Radar Kepri.com melalui W A Ponselnya, Kamis (13/6) belum menjawab konfirmasi yang dikirim melalui W A centang dua. (aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 14 Jun 2024. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek