; charset=UTF-8" /> Ada Kantor Desa Seperti Rumah "Mak Lampir" di Lingga - | ';
'
'
| | 2,423 kali dibaca

Ada Kantor Desa Seperti Rumah “Mak Lampir” di Lingga

Kantor Desa Persiapan Sebung, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga.

 

Lingga, Radar Kepri-Meskipun anggaran untuk desa digelontorkan jor-joran hingga miliaran rupiah setiap tahun. Ternyata anggaran jumbo tersebut berbanding terbalik dengan kondisi kantor desa yang terlihat kumuh dan tidak terawat

Kondisi miris dan memprihatinkan ini terlihat xiKantor Dèsa Persiapan Sebung, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau.

Kantor desa yang dibangun dengan nilai ratusan juta bahkan mungkin miliaran rupiah itu terlihat dikerumuni semak, tangga pintu masuk ke kantor sudah berlumut. Bahkan daun kayu kering terlihat menghiasi Kantor Dèsa Persiapan tersebut.

Hal diketahui awak media Radar Kepri.com dari informasi masyarakat bahwa Kondisi Kantor Dèsa Persiapan Sebung, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, seperti di Film-film “Rumah Nenek Lampir”

“Kalau Abah pergi Dèsa Persiapan Sebung, pasti Abang banyak dapat informasi, mulai dari Polindes, Posyandu hingga Kantor Kepala Dèsa persiapan,”kata sumber Radar Kepri yang layak di percaya.

Kemudian awak media ini melaksanakan Investigasi kelokasi. Ternyata informasi itu benar adanya. Terlihat Polindes, Posyandu hingga Kantor Dèsa Persiapan. Seperti tidak terurus, bahkan ketiga bangunan, pelayan masyarakat tersebut minim perawatan.

Seorang warga dijumpai Radar Kepri.com di lokasi bercerita bahwa sejak dibangunnya ketiga bangunan tersebut jarang di tepati, makanya Kantor Dèsa, Posyandu, Polindes kondisinya begini,”tutu warga yang enggan menyebutkan namanya bercerita.

Terkait dengan hal diatas, hingga berita ini diunggah pihak terkait belum berhasil di Konfirmasi.(Aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 14 Jun 2024. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek