; charset=UTF-8" /> Ini Pesan Dandim 0318/Natuna Pada Anggota Yang Pindah Satuan - | ';

| | 80 kali dibaca

Ini Pesan Dandim 0318/Natuna Pada Anggota Yang Pindah Satuan

Natuna, Radar Kepri-Komandan Kodim (Dandim) 0318/Natuna melepas anggota pindah satuan keluar wilayah Korem 033/Wira Pratama, Jumat (23/09) di Aula Makodim 0318/Natuna jalan Batusisir, Bukit Arai, kelurahan Bandrasyah, kecamatan Bunguran Timur,  Kabupaten Natuna, dalam acara Korps Raport Pindah Satuan.

Dandim 0318/Natuna, Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis dalam acara Korps Raport Pindah Satuan secara resmi melepas anggota sebanyak 5 orang antara lain peltu Alek, Serda Nico papahan,Serda Riyanto Siregar,Serda Wijaya Siregar,Serda SMP Sinaga dari ke lima anggota ini pindahnya berbeda beda ada yg ke Pekanbaru,Dumai, Deliserdang,Siantar dan medan yang di saksikan langsung oleh perwira kodim, anggota Bintara dan Tamtama kodim serta ibu ibu Persit Kartika Chandra Kirana cabang LXII Dim 0318/Natuna di aula kodim.

Dalam kesempatan ini komandan Kodim 0318/Natuna berpesan pada para prajurit yang akan pindah satuan saya harap selama berdinas di satuan lama Kodim 0318/Natuna apabila ada hal-hal yang kurang berkenan agar tidak dibawa kesatuan yang baru. Akan tetapi hal-yang baik silahkan di bawa dan kembangkan di satuan yang baru.”Untukprajurit yang masih berdinas di satuan kita ini agar tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam berdinas.”pesan Dandim.

Dandim mengingatkan.”Tetap jaga silahturahmi yang baik setelah sampai di satuan yang baru tetap menjaga hubungan komunikasi dengan personil yang ada di satuan yang lama, dan juga selalu berbuat yang terbaik di satuan yang baru, tetap jaga marwah TNI Angkatan darat.”ucapnya.

Diakhiri kegiatan Komandan Kodim 0318/ Natuna menyampaikan di manapun bertugas tetap jaga kekompakan dan selalu berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa agar tetap dalam lindungannya. Amiin pungkasnya

Selanjutnya komandan kodim 0318/Natuna memberikan ucapan selamat dan bersalam salaman kepada yang pindah satuan dan di ikuti oleh seluruh peserta korps raport secara bergantian.(red)

Ditulis Oleh Pada Jum 23 Sep 2022. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek