; charset=UTF-8" /> Saling Lempar Tanggungjawab Ala Pengelola Pelabuhan SBP - | ';

| | 269 kali dibaca

Saling Lempar Tanggungjawab Ala Pengelola Pelabuhan SBP

Banjir diruang tunggu pelabuhan SBP Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Saling lempar tanggungjawab, begitulah kesan yang muncul ketika pihak pengelola pelabuhan Sri Bintan Pura (SPB) Tanjungpinang dikonfirmasi tentang banjir diarea ruang tunggu penumpang domestik tersebut.

Buktinya, Kamis. (22/09) ketika radarkepri.com mengkonfirmasi tentang banjirnya di area pelabuhan Sri Bintan Pura akibat hujan deras yang mengguyur kota menyebabkan ruang tunggu serta akses jalan menuju kapal kebanjiran hingga air tergenang dilantai mencapai sekitar 10 sentimeter pada Minggu (18/9) lalu.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Kamis (22/9) melalui sambungan Whatssap kepada Pelindo, mempertanyakan apa tindak lanjut Pelindo kedepannya dalam menangani banjir di Pelabuhan Sri Bintan Pura ( SBP) agar tidak menyebabkan kerusakan lebih parah dan tidak memakan korban.

Wakil cabang 1 Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP), Raja Junjungan Nasution mengatakan.”Terkait banjir yang terjadi di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) itu coba tanya ke bagian umum pak Lukman.”tulisnya.

Di hari yang sama juga awak media ini mengkonfirmasi kepada Lukman mengatakan.”Coba tanya ke Raja Junjungan Nasution karena dia bagian lapangan, saya sedang sama tamu.”ucapnya .

Dari konfirmasi diatas, jelas terlihat saling buang badan dan lempar tanggungjawab. Wajar jika muncul permintaan dari masyarakat agar pihak penegak hukum dalam hal ini Kejati Kepri mengusut dugaan korupsi dalam proyek renovasi bangunan dan infrastruktur pendukung pelabuhan tersebut.(Mona)

Ditulis Oleh Pada Kam 22 Sep 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek