; charset=UTF-8" /> Walikota Resmikan Kantor DPC Pemuda Karya Nasional Tanjungpinang - | ';

| | 57 kali dibaca

Walikota Resmikan Kantor DPC Pemuda Karya Nasional Tanjungpinang

Tanjungpinang, Radar Kepri- Peresmian Kantor Cabang Pemuda Karya Nasional di Kilometer Batu 8 Jalan Abadi Kecamatan Tanjungpinang Timur, dilaksanakan hari ini, Kamis (8/4).

Peresmian Kantor Cabang Pemuda Karya Nasional dihadir oleh Walikota dan di dampingi oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang, Agus Tiawarman dan Ketua DPC PKN Junaidi. Saat di lakukan Peresmian tersebut tidak lupa menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilakukan Pembacaan Doa yang di dampingi oleh bapak Al- Hafiz kebetulan sebagai anggota di Pemuda Karya Nasional (PKN).

Ketua Dewan Perwakilan Cabang Pemuda Karya Nasional Junaidi menyampaikan Dirinya sangat berterimakasih atas hadirnya Walikota Tanjungpinang Hj.Rahma S.IP dan Kepala Dinas serta Perwakilan DPC PKN yang tidak bisa disebutkan satu persatu namanya serta kawan-kawan media yang menyempatkan untuk hadir hari ini diacara Peresmian rumah baru PKN.

Pada intinya, Pemuda Karya Nasional Kota Tanjungpinang sangat mendukung sekali apapun kebijikaan pemerintah yang sifatnya membangun Kota Tanjungpinang.”Kami dari Pemuda Karya Nasional ( PKN ) siap bekerja sama untuk membantu pemerintah kota tanjungpinang.”ucapnya.

Dipenghujung acara dilaksanakan pengguntingan pita,pemotongan tumpeng serta sesi foto bersama dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. (mona)

Ditulis Oleh Pada Kam 08 Apr 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek