'
'
| | 386 kali dibaca

Wabup Lingga Lantik 13 Pjs Kades

M Nizar SSos saat melantik 13 Pjs Kades.

Lingga, Radar Kepri-Wakil Bupati Lingga, M. Nizar SSos melaksanakan pelantikan¬† 13 Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa di Aula SMA N 1 Lingga, Jum’at (31/1).

Pelantikan tersebut dilakukan mengingat masa jabatan kepala desa sebelumnya sudah pun berakhir dan akan dilakukan pemilihan kembali beberapa waktu mendatang.

“Saya percaya Anda (Pjs) dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan,” ucap Nizar saat membacakan naskah pelantikan.

Ia menjelaskan, masa kerja 13 Pjs tersebut hanya sekitar 3 hingga 4 bulan kedepan. Maka diharapkan mereka dapat melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang ada, sambil menunggu terpilih kepala desa baru untuk 13 desa tersebut.

Adapaun pesan Wakil Bupati Lingga kepada 13 Pjs ialah.” Laksanakanlah program yang berhubungan dengan program keagamaan dan yang sejalan dengan aturan-aturan yang berlaku untuk kemajuan pembangunan di wilayah desa yang ada di Kabupaten Lingga ini. Jangan membuat hal-hal yang berisiko,” pesannya.

Sebagaimana diketahui, adapun 13 Pjs yang dilantik yakni, Kepala Desa Cempa, Kepala Desa Pulau Duyung, Kepala Desa Busung Panjang, Kepala Desa Suak Buaya, Kepala Desa Laboh, Kepala Desa Penaah, Kepala Desa Bakong, Kepala Desa Tinjul, Kepala Desa Langkap dan Kepala Desa Teluk serta Kepala Desa Pekaka.

Hadir pada pelantikan tersebut. Wakil Bupati Lingga, Kepala BPKAD, Azet, SE, Kepala Dinas sosial pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Hj. Nurmadiah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sekretaris, Staff Bidang Pemerintahan PMD, Camat Senayang, camat kepulauan posek, camat Lingga Timur, camat selayar, Mantan Kepala Desa, BPD serta tamu undangan. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Jum 31 Jan 2020. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek