' '
| | 864 kali dibaca

Tazali Terluka Ditabrak Tami di Jl Ir Sutami

Tazali korban tabrakan suka berenang=

Tazali, sedang meringis menahan sakit akibat motor yang dikendarainya ditabrak dari belakang oleh Tami di Jl Ir Sutami, Rabu 10 September 2013. (foto by aliasar, radarkepri.com)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Wajah Tazali (68), warga Jl Pramuka, Tanjungpinang, terlihat pucat dan meringis kesakitan. Jempol kaki kanannya lecet, berdarah dan memar, akibat sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarainya dengan Nopol BP 2907 TB ditabrak oleh mobil Kijang Kapsul warna silver dengan Nopol BP 1062 WA, dikemudikan oleh Tami (25) di Jl Ir Sutami, Suka Berenang, Selasa (10/09) jam 15 55 Wib.

Disaat kejadian arus lalu lintas sedang ramai dengan kendaraan. Tazali yang mengemudikan sepeda motor dari arah Suka Berenang, menuju arah Kampung Baru. Mendadak sebuah mobil berhenti, Tazali-pun menginjak rem sepeda motornya. Tami pengemudi mobil Kijang yang tepat di belakang Tazali kaget dan tak sempat mengerem, sehingga menabrak sepeda motor milik Tazali. Akibatnya, kaki kanannya terluka dan  mengeluarkan darah.

Anton, saksi mata yang kebetulan sedang berkumpul dengan rekan beberapa medi dilokasi tersebut dan melihat langsung kejadian mengatakan.”Saat itu kendaraan ramai, pak Tazali ini berjalan dengan pelan. Tiba-tiba ada sebuah mobil berhenti mendadak di depanya, Tazali mengerem motornya. Langsung diseruduk mobil yang dikemudikan Tami itu, sehingga bapak itu terjatuh.”Jelas Anton.

Kemudian, lanjut Anton.”Tazali kami bawa ke kedai kopi M&S samping Morning Bakrie. Kami beri obat merah untuk bantuan pertama dan air putih untuk minum.”tambah Anton.

Setengah jam berselang .”Tazali di jemput oleh sanak dan keluarganya untuk mendapatkan perawatan medis. Mungkin dibawa ke RSUD Kota Tanjungapinang”Tambah Anton.

Tami (25) pengemudi mobil merek Toyota jenis Kijang warna kapsul tersebut, ketika di hampiri Radar Kepri di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menjelaskan.”Saat kejadian itu kendaraan lagi ramai bang. Tiba-tiba bapak ini (Tazali, red) mendadak berhenti. Saya banting setir kekanan namun kena bapak ini.”kata Tami.

Tazali (68) korban tabrakan tersebut, ketika ditanya, bagaimana awal kejadian tersebut, mengatakan.”Saya tidak tahu, tiba-tiba mobil itu menabrak saya dari belakang. Setelah itu, saya terjatuh. Itu saja yang saya tahu.”tuturnya sambul meringis.

Pantauan Radar Kepri dilapangan, setelah jatuh, Tazali terlihat lemah. Beberapa warga yang ada di TKP membantunya berdiri dan memberikan obat merah pada lukannya.

Kemacetan sempat terjadi di Jl Ir Sutami tersebut, terutama di lokasi TKP karena pengendara dan pengemudi yang melintas berhenti atau melambatkan kendaraannya. Sebagian pengendara dan pengemudi mobil bahkan sempat berteriak dan bertanya.”Ada apa bang.”tanya beberapa orang pengendara motor. Warga yang melihat kemacetan itu menjawab.”Kecelakaan kecil pak, lanjut saja.”jawabnya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 11 Sep 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda