| | 43 kali dibaca

Sekcam Bunguran Selatan Beri Motivasi Siswa Agar Terus Menimba Ilmu

Cemaga, Radar Kepri-Camat Bunguran Selatan Said Muhammad Fadlly, S.STP. Melalui Sekretaris Kecamatan (Sekcam)nya Supardi, S.Pd.i, memberikan apresiasi kepada SMPN 1 Bunguran Selatan terutama Siswa Kelas 9 yang telah selesai melaksanakan Pendidikan di jenjang Sekolah Menengah Perta (SMP).

Namun tambah Supardi, anak-anak kami yang baru saja menyselesaikan pendidikan di SMP ini, ini belumlah akhir dari pendidikan kalian. Masih panjang perjuangan pendidikan kalian kedepan. masih ada sekolah tingkat SMA/U/SMK, terus Perguruan tinggi dan seterusnya.SI, S2 dan S3 dan seterusnya. Kami harapkan kejarlah cita-cita kalian untuk masa depan Yang lebih baik.”Ucap Supardi saat memberikan motivasi kepada 39 orang siswa SMPN 1 Bunguran Selatan yang telah tamat.

Supardi juga menyampaikan permohonan maaf dari Camat Said Fadlly, yang tidak bisa hadir karena harus menghadiri rapat koordinasi penetapan batas-batas kecamatan.

 

Atas motivasi yang disampaikan Sekcam tersebut, beberapa orang dari 39 siswa tersebut mengaku senang dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak-pihak yang telah memberikan motivasi untuk kami melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Insyaallah kami akan melanjutkan sekolah kami pak. Do’akan kami ya pak untuk selalu lancar urusan kami untuk meningkatkan sekolah kami.”Ucap salah seorang siswa kepada Media ini Kamis, (02/05) usai acara di lokasi Gedung Serbaguna Desa Cemaga itu.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 03 Mei 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek