; charset=UTF-8" /> Sampena HUT RI, Lapas Kelas II A Tpi Gelar Personap - | ';

| | 97 kali dibaca

Sampena HUT RI, Lapas Kelas II A Tpi Gelar Personap

Tanjungpinang, Radar Kepri – Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Personap) dalam rangka Memperingati HUT  Kemerdekaan RI dan hari lahir Kemenkumham RI Ke -78 Tahun 2023 bagi warga binaan di Lapas kelas IIA Tanjungpinang. Kamis (10/8)

Upacara pembukaan Personap dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Tanjungpinang Maman Herwaman dan diikuti seluruh warga binaan dan pegawai lapas kelas IIA Tanjungpinang.

Tujuannya di adakan Personap untuk menumbuhkan rasa kebangsaan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan, Menumbuhkan sportivitas karena sportifitas bagian dari tanggung jawab artinya dia bisa berinteraksi dengan teman-temannya melalui salah satu bidang yaitu olahraga.

“Mudah-mudahan dengan berolahraga ini meningkatkan kesehatan sportivitasnya, tanggung jawabnya tumbuh sehingga bisa menjadi manusia yang mandiri seperti itu” ujarnya

Lomba olahraga untuk warga binaan adalah takraw dengan volleyball dan seni hiburan. Kegiatan di rencanakan 3 hari, namun jika belum selesai akan dilanjutkan sesuai dengan waktu yang dibutuhkan. Untuk pembagian hadiah akan kita berikan hadiah pada (21/8).

Hadiah yang akan di berikan kepada warga binaan berupa makanan, handuk, pakaian,sarana olahraga atau sarana mandi dan sabun cuci untuk bisa mereka gunakan.

” Untuk hadiah, jangan dilihat dari nilainya, tapi manfaat bagi warga binaan “.pungkasnya (Mona)

Ditulis Oleh Pada Kam 10 Agu 2023. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek