; charset=UTF-8" /> Oknum Polisi Terjaring Razia Pekat - | ';

| | 3,734 kali dibaca

Oknum Polisi Terjaring Razia Pekat

Razia tim gabungan satpol PP di berbagai wisma.

Razia tim gabungan satpol PP di berbagai wisma.

 

Tanjungpinang,Radar Kepri – Hari ke dua dibulan Suci Ramadhan Tim Satpol PP kota Tanjungpinang kembali menggelar Razia dengan di pisah menjadi dua Tim ,yakni dari Tanjungpinang Timur dan Tanjungpinang Barat, Selasa (07/06) pukul 23.00WIB .

Adapun meliputi Tanjungpinang Barat yang menjadi sasaran Satpol PP kali ini, di wisma Sri pinang yang terletak dipelantar 1 ,tim satpol mulai menggedor tiap-tiap kamar yang ada. Dikamar 306 wisma Sri pinang tim satpol PP mendapati 3 orang ,yakni 1 laki-laki dan 2 orang perempuan dalam satu kamar.

Di samping itu, Tim Satpol juga mendatangi Hotel melati yang tepat disamping hotel Sri Pinang Pelantar 1, wisma Lesmina, dan Hotel Sakura di Jln.Tambak, setelah ditelusuri tempat tersebut, tidak didapati pasangan yang sedang mesum dan kumpul kebo.

Namun,saat Tim Satpol PP memasuki Hotel Citra di jln.Tambak Didapati seorang perempuan yang bernama Acu sedang tidur sendiri dikamar 206 tidak memiliki identitas serta dikamar 110 juga didapati pasangan mesum yang diduga salah satu Pasangan tersebut merupakan Oknum Anggota Polisi berinisial E.

Bermula saat Tim Satpol PP memasuki kamar 110 di hotel Citra, lalu Oknum E menarik Salah satu Satpol PP kedalam kamarnya,tidak diketahui apa yang dibicarakan oleh mereka. Namun hal itu tidak jadi karena ada salah satu Oknum wartawan melihat.

Para wartawan pun heran setelah dibuka kamar tesebut Tim Satpol langsung keluar dan tidak ada pemeriksaan terhadap E.

Kemudian para media kembali mempertanyakan hal tersebut kepada Satpol PP ,”kenapa dikamar di 110 tidak diperiksa pak,”Sebut salah satu Wartawan kepada Tim Satpol.

Karena tidak diterimanya kamar 110 tidak diperiksa, para wartawan terus mempertanyakan hal tersebut,akhirnya Tim Satpol PP kembali mengecek.

Setelah pengecekan bersama rekan wartawan, ternyata Oknum E sedang berduaan dikamar bersama pacarnya selayaknya suami istri.
Hingga berita ini dimuat Belum diketahui pasti Oknum Polisi tersebut apakah dipulangkan ke Polres Tanjungpinang,apa di data oleh Satpol PP Kota Tanjungpinang,Pantauan awak media tampak di Markas Satpol PP tidak ada Oknum tersebut.(Akok)

Ditulis Oleh Pada Rab 08 Jun 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek