' '
| | 1.615 kali dibaca

Kejagung Dukung Kejati Kepri Tuntaskan Korupsi di Anambas

Aspidsus Kejati Kepri, Yulianto SH MH.

Aspidsus Kejati Kepri, Yulianto SH MH.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kejaksaan Agung RI mendukung penuh kinerja tim Satuan Tugas Khusus (Satgasus) Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau (Kejati Kepri) dalam mengusut korupsi di Provinsi Kepri, termasuk di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Penegasan ini disampaikan Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri, Sudung Situmorang SH MH melalui Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Kepri, Yulianto SH MH ketika dikonfirmasi radarkepri.com pada Selasa (28/04) di kantornya.”Kejaksaan Agung mendukung penuh Kejati Kepri dalam memberantas korupsi.”tegas Yulianto SH MH.

Pihaknya juga menampik adanya intervensi dari Kejagung RI selama Kejati Kepri membidik para koruptor di Kepri ini.”Tidak ada intervensi, Kejagung malah mendukung dan menyatakan siap turun membantu kalau diperlukan.”tutup Yulianto SH MH sambil bergegas menaiki lantai II kantor Kejati Kepri di Jl Sei Timun, Senggarang, Kota Tanjungpinang.

Penegasan ini sekaligus memupus sekelumit keraguan masyarakat tentang pelaku koruptor kelas teri saja yang akan terjaring atau hanya bawahan saja. Karena, sebelumnya, radarkepri.com mendapat laporan dari masyarakat melalui pesan singkat yang menerangkan, adanya upaya lobi dari petinggi dari Anambas untuk memilah kasus korupsi yang akan diteruskan hingga ke pengadilan. Atau, kalaupun kasus itu berlanjut tidak menyeret dalang alias pejabat tinggi di Anambas.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 30 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Kejagung Dukung Kejati Kepri Tuntaskan Korupsi di Anambas”

  1. roni saputra

    Saya sangat berharap pata tim penyelidik kasus tersebut di (anambas) agar kasus tersebut dapat di tuntaskan hingga pada titik biangya ( akarnya).
    Karna kami putra anambas menginginkan yg terbaik buat kab, kami, terutama kesejahteraan masyarakat kami.
    Dan kami tidak membutuhkan aparat pemerintah yg mementingkan bangsaku (BANK SAKU).
    yg kami butuhkan yg mau memperjuangkan kabupaten dan wargaku (anambas).
    “Terimakasih”

Komentar Anda