| | 528 kali dibaca

Kakansatpol Himbau Para Orang Tua Awasi Anaknya

Almudasir, Kakansatpol Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Di HUT Salpol PP ke 67 Kasat Satpol PP Kabupaten Natuna, Almudasir, himbau peran orang tua dan masyarakat dalam mengawasi pergaulan anak generasi muda di Natuna.

Hal itu disampaikan Almudasir, terkait maraknya akhir akhir ini mengaruh penyalahgunaan obat obatan seperti Komix dan Lem Pok di wilayah natuna khusunya Kota Ranai.

“Saya himbau kepada orang tua dan kitaasyarakat semuanya untuk sama sama berperan aktif mengawasasi anak anak kita yang ada di daerah.

Tidak cukup orang tua dan guru saja untuk mengawasi anak, tetapi peran masyarakat kita semua sangat diperlukan.”Pesan Almudasir, usai upacara HUT Satpol PP Jum,at (17/03) sekitar pukul 09.20 WIB pagi ini. di Lapangan Pantai Kencana Ranai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

Selain itu Almudasir juga menyampaikan, agar masyarakat dapat menerima keberadaan Satpol diManapun Desa, Kelurahan dan Kecamatan di mana Satppol ditugaskan.

Kehadiran Satpol di tengah-tengah masyarakat jangan sampai menakuti, tetapi meberikan rasa aman kepada masyarakat dan Pemerintah daerah.

Selaku yang ditugaskan penegak Perda Kabupaten Natuna, Satpol akan selalu patuh dan tunduk atas perintah Pimpinan yaitu Bupati Natuna.

Satpol tidak segan segan menindak masyarakat pelanggar Perda.”Tambanya.

Saat ini Satpol PP lagi gencar gencarnya melakukan operasi penyakit masyarakat, pekat di Natuna khusus Kota Ranai.”Terang Almudazir.

Dari pantau media ini di lokasi acara lapangan pantai kencana Ranai. Usai upacara Satpol menampilkan atraksi bela diri dari pasukan elit Satpol PP natuna.

Beladiri yang ditampilkan, Tarung Drajad dan Debus, Makan Kaca dan dituasuk pakai kawat jari jari sepeda motor.

Yang mengejudkan, Bupati Natuna Drs. H. Hamid Rizal, saat di suruh mencabut besi yang tertancap di Mulut, Telinga dan tangan peserta debus itu, kelihatan tangan Hamid gemetaran, tetapi ia tetap mencabut besi yang tertancap itu sambil tersenyum.

Aksi ini sempat memukau perhatian penonton, tepuk tanganpun pecah menyaksikan acara petunjukan teraebut. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 18 Mar 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek