; charset=UTF-8" /> Ini Pesan HM Soeryo Respationo Dalam Kampanye di Bintan - | ';

| | 1,415 kali dibaca

Ini Pesan HM Soeryo Respationo Dalam Kampanye di Bintan

Ketua DPD PDI-P Provinsi Kepri, HM Soeryo Respationo SH MH berbaur dengan masa dalam kampanye terbuka di lapangan Gedung Nasional Bintan.

Ketua DPD PDI-P Provinsi Kepri, HM Soeryo Respationo SH MH berbaur dengan masa dalam kampanye terbuka di lapangan Gedung Nasional Bintan.

Bintan, Radar Kepri-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menggelar kampaye terbuka di halaman Gedung Nasional, Jl Hang Tuah Tanjung Uban, Kabupaten Bintan. Jum’at (29/03). Ribuan warga dari 10 kecamatan di Kabupaten memadati kampanye akbar dengan juru kampanye ketua DPD PDI-P Kepri DR HM Soeryo Respatino SH MH dan Pelaksana Harian (Plh) DPC PDI-P Bintan H Lis Darmansyah SH

Didepan ribuan masa DR H Soeryo Respationo SH MH yang juga wakil Gubernur Kepri itu menghimbau kepada saksi, pengurus, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) yang ada di Kepri untuk mengawasi Tempat Pemilihan Suara (TPS) yang ada di Kepri.”Saya berharap kepada saksi dan pengurus DPC agar mengawasi TPS-TPS yang ada di Kepri supaya jangan ada kecurangan.”Katanya.

Kemudian,  DR H Soeryo Respationo SH MH menegaskan.”Jika ada diantara mereka yang curang, sikat habis. Siapapun dia, sikat habis dan jangan pernah takut. Sebaliknya, kita dari Partai PDI P jangan pernah curang, kita ciptakan dalam pemilu pada tanggal 09 April 2014 ini bersih dan tidak ada kecurangan. Saya ulangi, jika ada yang curang sikat habis siapa-pun dia.”Tegas lelaki berkumis itu di sambut oleh tepuk tangan pendukung partai Wong Cilik yang hadir.

Diacara tersebut, juga membawa berkah oleh para pedagang asongan dan pedagang Kaki Lima (PKL) lainya.”Kalu di acara seperti ini, pendapatan kita agak lumayan mas. Coba saja sering-sering ada acara keramaian seperti ini, kan enak.”Kata Warni seorang pedagang minuman dan buah segar itu.

Masih Warni.”Jika tidak ada acara keramaian seperti ini, kami berjualan di pasar baru saja mas. Jadi kalau ada acara keramaian dimana-mana, kami pergilah jualan kesitu.”Ucapnya sambil tertawa.

Pantauan Radar Kepri dilokasi acara kampaye tersebut, dipenghujung acara di hibur oleh artis dari ibu kota Jakarta, Irma Darma wangsa dengan menyanyikan lagu berjudul Bukak Sitik sambil mengajak Wagub Kepri dan Walikota, H Lis Darmansyah serta hadirin untuk berjoget bersama. Kampanye akbar PDI-P Bintan berlangsung aman dan sukses walau di jaga ketat petugas dari Polresta Bintan.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 29 Mar 2014. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek