; charset=UTF-8" /> Wabup Lingga Minta SKPD Berani Evaluasi Kinerja - | ';
'
'
| | 1,769 kali dibaca

Wabup Lingga Minta SKPD Berani Evaluasi Kinerja

IMG-20140328-00943

Penutupan Musrembang oleh Wakil Bupati Lingga Drs Abu Hasyim, Jumat (28/03)

Lingga, Radar Kepri-Wakil Bupati Kabupten Lingga, H Abu Hasyim meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk berani mengevaluasi kinerja SKPD masing- masing. Permintaan ini disampaikan Wabup ketika menutup Musrembang Pemkab Lingga, Jumat (28/03).

Menurut Wabup.”Kinerja para SKPD untuk tahun 2013 sudah bagus, tetapi masih banyak lagi yang harus diperbaiki.”kata Abu Hasyim. Peserta penutupan Musrembang yang hadir di aula Pemkab Lingga, tidak seperti pada pembukaan Musrembang  pada saat itu masih banyak kursi yang kosong yang tidak terisi. Setiap peserta yang mengikuti Musrembang terlihat sangat serius mengikuti pemaparan dari Wakil Bupati kabupaten Lingga.
Dalam pemaparannya, Wabup mengatakan apa yang sudah di susun dalam Musrembang jangan sampai lepas dari pengwasan.”Semua rencana yang sudah dibuat, jangan sampai lepas dari kontrol.”ujar Abu Hasyim.

Wabup juga meminta kepada Bappeda untuk mengontrol semua rencana yang sudah dibuat.”Untuk Bappeda, apa yang sudah direncanakan harus terus di kontrol, agar tidak sampai ada yang tidak terlaksana.”ujar Abu Hasym.
Dalam kesempatan tersebut Abu Hasyim juga menginformasikan kepada seluruh peserta Musrembang, bahwa Bupati kabupaten Lingga sudah memberikan rekomendasi untuk pemekaran kabupaten Singkep.

Mendengar hal tersebut para peserta Musrembang ada yang bertepuk tangan, tetapi ada juga yang tidak memberikan respon.
Wabup mengatakan, di berikannya rekomendasi pemekaran tersebut bukan untuk memisahkan diri dari Singkep, tetapi untuk mempererat kebersamaan dalam membangun Bunda Tanah Melayu, yang lebih maju.”Ini semua adalah untuk masa depan anak-anak kita nantinya. Pemekaran sebuah daerah, sudah jelas untuk memercepat laju pembangunan di daerah. Juga ekonomi masyarakat akan dengan cepat berkembang dengan baik.”ujarnya (muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Sab 29 Mar 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek