| | 1.200 kali dibaca

Emak-Emak Serbu Bank Riau Kepri Natuna

Natuna, Radar Kepri-Puluhan masyarakat Ranai yang terdiri dari Mak-mak dan Bapak-bapak Kamis, (16/05) mulai dari pukul 07.00 WIB pagi tadi mendatangi PT. Bank BPD Riau cabang Natuna di Jalan Wan. Moh. Benteng Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Provinsi Kepri.

Puluhan masyarakat nampak membludak pada pukul 09.00 WIB pagi hari ini.

Setelah dikonfirmasi media ini di lokasi Bank BPD cabang Natuna, ternyata puluhan masyarakat tersebut, para Guru/Ustadz dan Ustadzah TPQ se-Kabupaten Natuna yang Ingin membuat Buku Rekening Bank BPD Riau yang diminta oleh Kasi Pendis Kemenang Kabupaten Natuna Rif’ah, untuk dikirim pada hari Ini kepada Biro Kesra Kantor Gubernur Provinsi Kepri di Tanjungpinang.

Hal tersebut, guna penyaluran dana Insentif untuk para guru TPQ/MDA/MDT dari Pemerintahan Provinsi Kepri.

Hal tersebut beberapa guru TPQ yang mengurus pembuatan buku Rekening tersebut kepada media ini disela-sela antrian mengaku sangat menggembira akan adanya bantuan dana Insentif dari pemerintah Provinsi Kepri.
“Ya.. Tentu kami sangat bersyukur dan berterikasih Pak, kalau memang benar akan ada bantuan dana Insentif dari Pemerintah Provinsi Kepri.
Meskipun mengaku belum tau berapa besaran dana Insentif yang akan diterimanya. Namun dari pantauan media ini para Ibu-ibu dan Bapak-bapak bahkan Kakek-kakek itu tetap semangat menunggu nomor antriannya dalam pembuatan buku Rekening Bank tersebut.
Menurut pihak Bank BPD Natuna, sejak dua hari ini mulai dari semalam Selasa sampai sekarang ramai guru TPQ yang buat buku Rekening.
“Mungkin besokpun akan ramai ini pak, sebab tak akan selesai hari kalau yang datang ramai begini.”Terang salah seorang Pegawai Bank BPD tersebut.

Diharapkan info akan adanya bantuan dana Insentif para guru TPQ ini benar-benar terealisasi, apa lagi pada suasana Bulan Suci Romadhon ini tentulah sangat bermanfaat.(herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 16 Mei 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Emak-Emak Serbu Bank Riau Kepri Natuna”

  1. Syukurlah Ade dana untuk para guru tpq dan mda, smoga berlanjut,,,,

Komentar Anda

Radar Kepri Indek