| | 857 kali dibaca

Edi Ajak Pengusaha Kecil dan Menengah Bergabung di Asumi

Edi Vitria=

Edi Vitria.

Batam, Radar Kepri-Asosiasi Usaha Mikro Indonesia (ASUMI) kota Batam sangat mendukung pengusaha Usaha Kecil Menengah (UKM) ekonomi makro di kota Batam.

Hal disampaikan oleh Edi Vitria, sekrataris (ASUMI) kota Batam di Batam Centre, Kamis (05/09).”Sekarang sudah bergabung sekitar seratus pengusaha kecil menengah usaha ekonomi makro dalam Asosiasi usaha mikro kota Batam. Ke depan tugas Asosiasi usaha mikro terus  menata para pedagang usaha kecil menengah ekonomi makro dikota Batam.”katanya.

Dikatakan Edi Vitria.”Untuk bergabung dengan kami, Asosiasi Usaha Ekonomi Makro kota Batam, dengan tujuan untuk menperbaiki usaha mereka kedepannya.”ujarnya. Karena, selama ini para pedagang, sepertinya tidak mendapat perhatian dari pemerintahan.”Maka dari itu, kami dari asosiasi Usaha Mikro Indonesia kota Batam yang berdomisili di Green land, Batam Centre mengajak pengusaha kecil menengah kota Batam berjuang bersama. Guna kelanjutan Usaha kecil menengah ekonomi makro di kota Batam kedepannya.”jelasnya.

Sekarang ini, pemerintah pusat dan daerah sedang giat-giatnya menggalakan pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) di seluruh Indonesia. Maka itu, hal ini harus ditangkap oleh para pelaku usaha kecil dan menengah yang tergabung dalam Asosiasi Usaha kecil Menengah Ekonomi Makro (ASUMI) kota Batam.

Pemerintah  mengalokasikan anggaran pinjaman modal terhadap pelaku usaha kecil menengah tersebut. Maka dari itu, ASUMI kota Batam mengajak para pelaku usaha kecil menenga ekonomi makro kota Batam ini bergabung dengan ASUMI.”Guna mendapat bantuan pinjaman modal usaha kepada para pelaku UKM yang dianggarkan pemerintah pusat dan daerah.”ungkapnya.

Dan ke depan.”Kami terus mengajak para pedegang para pelaku usaha kecil menengah ekonomi makro dikota Batam. Yang selama ini yang kurang mendapat perhatian oleh pemerintah untuk berbagabung dengan kami. Brnaung di bawah bendera ASUMI kota Batam.”jelasnya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Jum 06 Sep 2013. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek