| | 451 kali dibaca

Camat Bungtim Himbau Aparaturnya Layani Masyarakat Dengan 3S

Camat Bunguran Timur, Asmara Juna saat menghadiri musrembang.

Natuna, Radar Kepri-Camat Kecamatan Bunguran Timur Asmara Juna, Menghimbau Aparaturnya untuk meningkatkan pelayanan atas masyarakat, “Saya harapkan seluruh aparatur Kecamatan mulai dari tingkat RT sampai Ke Kecamatan untuk melayani masyarakat dengan tiga (SSS) Senyum, Sapa, dan Salam.

Ditambahkan Camat.”Saya tidak suka kalau aparat saya yang melayani masyarakat dengan kening kerut.”Himbau Asmara Juna di sela acara Musrembang tingkat Kelurahan, di Kelurahan Bandarsyah Ranai Kamis, (19/01) semalam.

Tidak cukup disitu saja Asmara juga menghimbau kepada seluruh aparatur mulai dari RT dan RW dan Kaling untuk menghidupkan budaya gontoroyong, “Jangan harus tunggu instruksi dari Keluharan atau Kecamatan dulu untuk bergontoroyong membersihkan kampong atau wilayah kita, kalau sudah seharusnya kita gontoroyong kita harus gotoroyong.

Jangan semuanya kita aggap ada dananya, masyarakat kita ini terkadang berpikir semuanya ada anggaranya, sehinggar diajak oleh pak RT atau pak RW untuk gontoroyong membersihkan lingkungan kita tidak mau, hanya yang gontoroyong pak RTnya atau pak RWnya saja.

Kalau kita inggin maju ingin berobah kampong kita, Kecamatan Bunguran Timur ini ayao mulai sekarang kita robah pola piker kita untuk yang lebih dan saling punya kesadaran.

Selain itu saya juga ingin Kecamatan Bunguran Timur ini bebas dari sampah. Saya himbau kepada seluruh masyarakat untuk jangan lagi buang sampah sembarangan. Ini tugas RT dan RW ini untuk melarang warga masyarakatnya masing masing  untuk tidak buang sampah sembarangan.

“Saya ingin Kecamatan Bunguran Timur ini untuk lebih baik lagi, tetapi bantu saya untuk mewujudkan itu, kalau saya saja tentu saya tidak sanggup untuk menciptakan semua itu.”Ucap Asmara Juna.

Asmara juga menegaskan aparaturnya mulai dari tingkat RT, RW, Kaling, Kelurahan dan Kecamatan untuk tidak menerima yang namanya Pungli (pungutan liar) bahasa, sebenarnya tidak bayar pak.. tetapi kalau bapak mau bayar ya serah bapak sajla,  bahasa itu tidak ada lagi. Kalau itu tidak dibayar ya tegaskan “ini gratis pak. Cukup begitu.”himbau Asmara Juna mantan Camat Bungurat Barat itu.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 20 Jan 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek