' '
| | 2.874 kali dibaca

Beginilah Bejatnya ES, Oknum Pejabat Pemprov Kepri (10)

Oknum pejabat Pemprov Kepri, ES saat digerebek bersama WIL-nya.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pada edisi sebelumnya, SA menghadap Sekdaprov waktu itu dijabat Iwan Robert Loreux untuk meminta ijin agar diperkenankan menghadap Gubernur Kepri yang waktu itu dijabat Pjs Agung Mulyana.

Setelah mendapat ijin, kemudian SA langsung menghadap PJ Gubernur Kepri Agung Mulyana dan beliau bersedia meluangkan waktu mendengarkan laporan SA tentang perbuatan bejat ES. Agung Mulyana agak kesal setelah mendengar cerita SA dan bertanya.”Ibu sudah siap dengan konsekwensinya jika laporan ibu di proses dan jika sudah siap silakan buat laporan Kepri inspektorat dan BKD agar bisa saya proses.” kata ¬†Agung Mulyana.

Selanjutnya dengan tegar SA menjawab ” Saya Siap Pak ” kemudian beliau mempersilakan SA membuat laporan secara resmi tentang ” Perselingkuhan ES ” Kawin gelap dan tanpa izin istri serta atasan sebagai seorang ANS serta perbuatan tak bermoral.

Setelah menghadap PLT Gubernur Agung Mulyana selanjutnya SA membuat laporan ke Inspektorat dan BKD pemprov Kepri secara tertulis dilengkapi dengan berbagai bukti seperti photo sms no telpon no rekening dan lainya.

Di akhir laporannya SA mengatakan demi Allah sebagai muslim bersumpah semua yang di sampaikan merupakan kejadian atau peristiwa yang sebenarnya tampa di tambah atau di kurangi dan semoga laporannya dapat di proses dengan benar.

Selain itu SA juga minta keadilan di tegakkan sesuai undang undang perkawinan serta yang lainnya khususnya bagi PNS / ANS yang melakukan selingkuh dan nikah gelap. Selanjutnya SA. Mengatakan setelah kejadian di atas. ” Saya sangat kecewa laporannya ke Inspektorat dan BKD tidak di proses sebagaimana mestinya, ES tidak di kenakan sanksi “.

Agustus 2016 Pengadilan agama Sekupang Batam berlanjut hingga ” Ikrar Talak ” namun ES menunda dan menggantung kasus tersebut tampa kepastian sementara dia tetap asyik dengan selingkuhannya.

Kemudian 08 October 2016 ES wanita simpanannya ke kampungnya di Moro untuk bertemu ibu dan keluarganya, selanjutnya 25 October tahun yang sama ES dan TE pindah ke Tanjungpinang mengontrak rumah.

Saat di komfirmasi (25/11) di kantor gubernur Kepri di toilet lantai 4 Edy Sopian terkejut jumpa radarkepri, sambil berusaha santai sambil membantah tuduhan mantan istrinya Siti Asniah dengan mengatakan tidak semuanya benar yang di katakan mantan istrinya namun saat di tanya ada tak izin istrinya dan atasanya saat nikah dengan Tuti Ermawati ES menjawab gimanapun ” Dia Ibunya Anak Saya.”sambil pergi menutup pintu toilet dan pergi keluar. (isza) bersambung..

Ditulis Oleh Pada Kam 19 Jan 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek