' '
| | 792 kali dibaca

Speed Boat Pembawa TKI Ilegal Karam di Perairan Johor

Sped Boat TKI illegal yang karam di Perairan Tanjung Leman, Mersing, Johor. Foto: Dok. Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri – Sped boat yang membawa TKI illegal tujuan Indonesia karam di perairan Tanjung Leman, Mersing, Johor, Senin (23/01/2017). Sembilan mayat, dua pria dan tujuh perempuan, sudah ditemukan tim SAR Malaysia.

Informasi karamnya sped boat yang membawa TKI illegal tersebut berdasarkan laporan yang diterima Lantamal IV Tanjungpinang pada TW. 0123.0915 MRSC Johor dari DM7 Tanjung Sadeli yang menerima informasi dari masyarakat setempat tentang adanya sebuah perahu yang karam dan menemukan 9 mayat (2 laki2 dan 7 perempuan) yang terdampar di pantai perairan Tanjung Leman, Mersing, Johor (90Km. dari Johor Baru). Pencarian telah dilakukan SAR Malaysia sejak pukul 09.30 Waktu setempat.

Pada TW. 0123.1015, WFQR Lantamal IV menerima informasi dari ILO Malaysia tentang kejadian tersebut, diduga perahu tersebut membawa TKI Ilegal yang akan menuju ke Indonesia. Melaksanakan pengumpulan data dan informasi tentang kejadian tersebut.

Adapun Kapal SAR Malaysia yang terlibat pencarian korban perahu karam adalah: Penggalang 43 dan Pengawal 43, serta aparat/instansi lainnya. Sampai dengan saat ini masih dilaksanakan pengumpulan informasi tentang perkembangan kejadian tersebut. (Dispen Lantamal IV/Wok)

Ditulis Oleh Pada Sen 23 Jan 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek