' '
| | 694 kali dibaca

Kapal TKI Karam di Johor, Dua Orang Selamat, Puluhan Lagi Belum Ditemukan

Dua korban kapal pengangkut TKI Ilegal yang ditemukan.

Tanjungpinang, Radar Kepri’Perkembangan sementara tentang speed pengangkut TKI Ilegal yang karam di perairan Tanjung Leman, Mersing, Johor, menurut informasi dari ILO Malaysia terdapat 2 orang Korban ditemukan hidup (1 orang laki2 dan 1 orang perempuan), 9 jenazah/mayat (3 laki2 dan 6 perempuan). Seluruh korban berkewarganegaraan Indonesia.

Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama S. Irawan dalam releasenya mengatakan korban yang hidup ditempatkan di posko sementara Tanjung Leman Johor. Menurut keterangan dari korban selamat, jumlah keseluruhan dari penumpang Perahu pancung kurang lebih 40 orang. Speed/ Perahu pancung tersebut dalam pelayaran dari Tanjung Bemban, Batu Besar, Batam menuju ke Mersing, Johor, Malaysia.

Melihat jumlah penumpang kurang lebih 40 orang besar kemungkinan korban akan bertambah.

Berdasarkan informasi korban yang masih hidup TKI tersebut dikirim oleh orang bernama Kasih berasal dari Lombok.

Penyebab Speed/ Perahu pancung tenggelam/karam dikarenakan oleh pengaruh cuaca buruk/Ombak besar. (Dispen Lantamal IV/Wok)

Ditulis Oleh Pada Sen 23 Jan 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek