' '
| | 756 kali dibaca

Camat Bukit Bestari Gelar Coffe Morning Dihadiri Sekda

Suasana coffe morning yang digelar Camat Bukit Bestari.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Camat Bukit Bestari, Faizal Pahlepi STp menggelar coffemorning dengan RT/RW sekecamatan  Bukit Bestari dengan menghadirkan Sekdako Drs Riono MSi, Kamis (16/03) di Pondok Santai, Jl RH Fisabililah.

Dalam sambutanya, Sekda memaparkan beberapa usaha dan program Pemko Tanjungpinang. Diantaranya, ketika menghadapi lonjakan harga cabe yang mencapai Rp 150, pihak pemko melalui BUMD mendatang cabe dari sebuah kabupaten penghasil cabe di pulau Jawa.”Kita intervensi dengan menjual cabe itu Rp 65 ribu perkilo, sehingga dipasar harganya Rp 68 ribu.”katanya.

Diungkap Riono, pihaknya juga mencanangkan program penanaman cabe 1 rumah 1 pohon cabe.”Alhamdulillah ptogram ini berjalan dan mulai terasa.”terangnya.

Dala kesempatan ini, Riono juga meminta koordinasi dengan warga kota Tanjungpinang sehubungan dengan turunya tim Adipura ke Tanjungpinang.”Mari sama sama kita jaga kebersihan dan bisa mempertahankan piala Adipura yang kita raih tahun lalu.”ajak Riono. Riono meminta warga untuk tidak membakar sampah mulai hari ini hingaa besok dan mungkin sampai lusa.

Dalam kesempatan itu, para RT/RW juga menyampaikan aspirasi warga yang disampaikan melalui RY/RW dan dijawab langsung Sekdako. Diantaranya permintaan subsidi listrik untuk RT/RW.”Ini perlu kajian mendalam, mudah-mudahan bisa dicapai.”jawab Riono.

Selain dihadiri Camat Bukit Bestari, RT/RW coffe morning juga dihadiri Babinkantibmas setempat.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 16 Mar 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda