; charset=UTF-8" /> Belasan RT Di Tanjungpinang Kecewa Dengan H Ansar Ahmad SE MM - | ';

| | 1,112 kali dibaca

Belasan RT Di Tanjungpinang Kecewa Dengan H Ansar Ahmad SE MM

Alimin, ketua RT 3 RW 5 Kelurahan Kemboja.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Belasan RT di Kota Tanjungpinang kecewa dengan Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad SE MM karena janjinya untuk memberikan bantuan non tunai sebesar Rp 1,2 juta. Dimana bantuan tersebut merupakan kompensasi atas gagalnya janji memberikan motor untuk tiap RT.A

Kekecewaan diungkap, Alimin alias Awang Ketua RT3 RW 5 Kelurahan Kemboja, Kecamatan Tanjungpinang.”Kemarin, dua hari sebelum lebaran ada orang kelurahan (R) minta nomor rekening. Sudah diberikan nomor rekening dan katanya disampaikan ke pak Hendrawan dan dijanjikan akan diteruskan ke Provinsi,”ujar Awang pada media ini, Rabu (10/04) dirumahnya.

Pihaknya heran, ada 16 RT dari ratusan ketua RT dikota Tanjungpinang, namun sebagian mendapat dana bantuan untuk RT tersebut.”Saya menduga ada permainan, aneh saja ada RT yang terima ada yang tidak.”ucapnya.

Pihaknya bersama belasan RT yang merasa dirugikan akan mendatangi kantor Gubernur Kepri di Dompak untuk meminta penjelasan ada diskriminasi pemberian bantuan tersebut.

Hingga berita ini dimuat, pihak terkait termasuk H Ansar Ahmad SE MM belum berhasil dijumpai guna konfirmasi dan klarifikasi.(Irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 10 Mei 2023. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek