; charset=UTF-8" /> AKP MD Ardiyaniki Resmi Jabat Kasatreskrim Polresta Tpi - | ';

| | 281 kali dibaca

AKP MD Ardiyaniki Resmi Jabat Kasatreskrim Polresta Tpi

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Upacara Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) perwira di Polresta Tanjungpinang dilaksanakan di Lapangan Mapolresta Tanjungpinang Jl. Ahmad Yani, Kota Tanjungpinang, Senin pagi.( 8/5)

Acara Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Tanjungpinang Kapolresta Tanjungpinang Kombespol H.Ompusungguh, S.I.K, M.Si, dan diikuti oleh seluruh PJU Polresta Tanjungpinang.

Adapun 5 nama pejabat tinggi yang dilantik Kabag SDM dari AKBP Mukharom kepada Kompol Nurman, Kapolsek KKP dari AKP Zubaidah kepada AKP Julius Marulitua Silaen, S.Pd, M.H, Kapolsek Tanjungpinang Kota dari AKP Sandy Pratama Putra, S.I.K kepada AKP Susetyo, Kasat Reskrim dari AKP Ronny Burungudju, SH, S.I.K kepada AKP Mohammad Darma Ardiyaniki, S.T.K, S.I.K, M.Sc,Kapolsek Bandara RHF dari Iptu Raisa Prilia Savitri, S.T.K kepada Iptu Erwantoni.

“Hari ini sudah dilaksanakan Sertijab dan langsung menjalankan tugas masing- masing, ” jelas kapolresta.

lanjut Kapolresta, untuk pejabat yang baru itu sudah beberapa kali masuk di Tanjungpinang jadi sudah tau bagaimana situasi dan kondisi di lapangan maupun personil yang ada.

“Manfaatkan kekurangan yang ada, kemudian tingkatkan kelebihan yang ada untuk melayani masyarakat, ” pungkasnya (mona)

Ditulis Oleh Pada Sen 08 Mei 2023. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek