; charset=UTF-8" /> Vixon Terbakar di Depan Mall Ramayana - | ';

| | 113 kali dibaca

Vixon Terbakar di Depan Mall Ramayana

Motor Vixon yang terbakar.

Tanjungpinang,Radar Kepri – Satu unit motor Vixion dengan nopol BP 4796 BF terjatuh dan mengeluarkan percikan api dari tanki bensin hingga terbakar.Motor dikendarai oleh salah seorang siswa SMKN 3 Tanjungpinang, Selasa ( 23/11 )

Peristiwa ini terjadi di saat siswa tersebut mengendarai sepeda motornya dari arah Mall Ramayana menuju Pantai Impian, akibat jalan licin disertai hujan lebat secara tiba tiba siswa ini rem mendadak dan tergelincir serta mengeluarkan bensin dari Tangki motor kemudian api langsung menyambar dengan cepat.

Sedangkan motor Vixion mengalami rusak parah pada bagian tangki bensin, pedal kaki, kabel Motor hangus terbakar.

Sampai berita ini dimuat tidak ada korban jiwa dan belum diketahui kerugiannya. Api berhasil dipadamkan dengan cepat oleh warga setempat dan dibantu dengan mobil Tangki air. Sementara pemilik motor dengan muka pucat serta basah kuyup diselamatkan oleh pengendara lain. (Mona)

Ditulis Oleh Pada Sel 23 Nov 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek