; charset=UTF-8" /> Ketum IMKL : Kemenangan Hangtuah Perkasa Kado Ulang Tahun Untuk Kabupaten Lingga - | ';
'
'
| | 197 kali dibaca

Ketum IMKL : Kemenangan Hangtuah Perkasa Kado Ulang Tahun Untuk Kabupaten Lingga

Tim Voley Ball Pelajar Lingga yang akan ikut Kejurda di Batam.

Lingga, Radar Kepri-Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Tanjungpinang, Alfi Riyan Syafutra menyampaikan, selamat dan ucapan terima kasih dan bangga pada tim futsal Hangtuah Perkasa yang dibina dari Kodim 0315 Bintan, berhasil menyabet juara 1 Futsal Turnamen FAMS CUP I 2021 STAIN SAR Kepri.

Dalam hal itu, Ketua Umum (Ketum) menyebutkan, kemenangan kedua setelah juara 1 di Kota Batam Minggu lalu, iniĀ  menjadi hadiah ulang tahun bagi perayaan hari Ulang tahun kabupaten Lingga yang jatuh pada 20 November lalu

“Kemenangan ini menjadi kado ulang tahun untuk kabupaten Lingga tercinta,”ujarnya kepada Radar Kepri, Minggu (22/11).

Kami yakin bahwa perjuangan Hangtuah Perkasa tidak mudah. telah berupaya keras sehingga mampu menumbangkan lawan di pertandingan yang sengit.

Oleh karenanya, saya amat mengapresiasi dan bangga untuk kemenangan ini. Kemudian kami juga berterima kasih kepada Kodim 0315 Bintan, tekhususnya Komandan Kodim 0315 Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, dan pembina Hangtuah Perkasa, Serma Hendri Simanjuntak yang telah mendukung dan Support kami dengan sepenuh hati. “Kodim 0135 seperti orang tua kandung kami ditanjungpinang ini,”tutur Ketum, Riyan sapaan akrab.

Kata Riyan, Di momentum ulang tahun kabupaten Lingga kami IMKL Tanjungpinang mempersembahkan Kemenangan ini menjadi kado manis untuk Kabupaten Lingga tercinta, semoga kedepan kami IMKL Tanjungpinang bisa mendorong kemajuan dan perkembangan olahraga kabupaten lingga terkhususnya futsal dikabupaten Lingga. “Semoga ini menjadi awal yang baik,”tutup Riyan. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sen 22 Nov 2021. Kategory Lingga, Natuna. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek