; charset=UTF-8" /> Tim Voley Ball Pelajar Siap Bertarung di Kejurda - | ';
'
'
| | 37 kali dibaca

Tim Voley Ball Pelajar Siap Bertarung di Kejurda

Tim Voley Ball Lingga yang akan bertanding di Batam.

Lingga, Radar Kepri-Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga telah banyak menoreh prestasi gemilang baik itu di bidang Pendidikan maupun di Bidang olah raga.

Hal itu terbukti dari prestasi pendidikan baru-baru ini Lingga membawa harum nama Provinsi kepri di tingkat Nasional.

Hari ini, Senin (22/11) khususnya Volley-Ball, dimana tim putra-putra Lingga akan berjuang keras di Batam pada event Kejurda Pelajar Kepri. Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Junaidi Adjam mengatakan, dengan persiapan mental bertanding anak-anak kita selama ini, saya berharap dan berdo’a, semoga mereka juga dapat mengukir prestasi sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Lingga, seperti yang sudah dipersembahkan oleh teman-teman mereka terdahulu.

Junaidi mengaku adapun Tim volly Lingga ikut kejurda tingkat provinsi kepri di batam ber jumlah yang berangkat pemain 12 orang ditambah manager dan official 3 orang.

“Mudah-mudahan tim volly Lingga tercapai target. Jumlah kabupaten/kota yang ikut tidak seluruhnya,”ujar Junaidi.

“Semoga putra-putra dimaksud dipermudah dalam perjuangan mereka sehingga dapat menambah daftar prestasi bagi Kabupaten Lingga,”lanjut Junaidi. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sen 22 Nov 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek