; charset=UTF-8" /> Turnamen Futsal Almadinah Resmi Bergulir - | ';

| | 51 kali dibaca

Turnamen Futsal Almadinah Resmi Bergulir

Tanjungpinang, Radar Kepri – Pelaksanaan Pembukaan turnamen Futsal Almadinah Kepulauan Riau Resmi dibuka Jumat ( 13/03 )2020 di Lapangan Planet futsal Jalan Engku putri Tanjungpinang.
Adapun yang menghadiri acara ini, yakni Kapolsek Bukit Bestari AKP. EFENDRI ALIE S.PI.MH juga ketua PSSI Tanjungpinang Boby Wira Satria , ketua Yayasan Almadinah Abdul Mannan Asnani , serta Kadis Pendidikan provinsi Kepri H.Muhamad Dali. Pada acara ini juga dihadiri oleh wakil ketua wali kota Tanjungpinang Rahma S.IP.

Sambutan dari H.Muhamamad Dali dalam pada kesempatan ini mengatakan, berharap toernamen ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan harapan , menjadikan ajang untuk mempersiapkan serta membina atlit yang lebih baik dihadapan, dapat mensukseskan serta dapat mengharumkan negeri menuju laga yang lebih besar lagi , kalah atau menang itu tidak akan jadi masalah dan itu menjadi hal yang biasa, ” ujarnya dalam akhir sambutannya.
Rahma S.IP juga menyampaikan harapan dalam himbauannya, ” ajang ini baru pertama kali diadakan, dan semoga akan ada lagi di tahun yang akan datang, Jadikan ajang olah raga sebagai peningkatan silahturahmi antar sekolah , yang membawahi pelaksanaan pendidikan dengan merangkul dan peduli sesama untuk kemajuan bangsa, pendidikan sebagai ujung tombak, futsal merupakan ajang yang sangat familiar untuk kalangan muda dan dewasa, agar tidak terjerumus ke hal yang negatif, ciptakan juara yang berprestasi sebagai regeneritas yang handal,” katanya.
Tournamen futsal Almadinah resmi dibuka dengan di laksanaknnya penendangan bola pertama oleh yang pertama dari kadis pendidikan , dan dilanjutkan penendangan bola pertama oleh Kapolsek Bukit Bestari AKP. EFENDRI ALIE S.IP.MH. ( WATY)

Ditulis Oleh Pada Jum 13 Mar 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek