' '
| | 603 kali dibaca

Tidak Ditemukan Pelanggaran Dalam Razia Satpol PP Hari Ini

Drs Surjadi MT, Kakansatpol PP Pemko Tanjungpinang memberikan pengarahan sebelum mennggelar razia, Kamis 01 Agustus 2013. (foto by chendy tan, radarkepri.com)

Drs Surjadi MT, Kakansatpol PP Pemko Tanjungpinang memberikan pengarahan sebelum mennggelar razia, Kamis 01 Agustus 2013. (foto by chendy tan, radarkepri.com)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dalam razia malam, Kamis (01/08), tim gabungan Satpol PP Pemko Tanjungpinang tidak menemukan tempat hiburan dan warnet yang melanggar ijin operesional.

Seperti biasa, sebelum menggelar razia , Kakansatpol PP Pemko Tanjungpinang, Drs Surjadi MT memimpin apel dan doa bersama. Namun ada yang menarik dan kabar gembira bagi petugas Satpol PP yang selama ini menggelar razia akan mendapat cuti lebaran.

Pantauan media di lapangan terlihat banyaknya tempat usaha seperti warnet, Karaoke Keluarga maupun tempat berkumpul ABG, seperti Rimba Jaya, Pamedan cukup aman. Dan mengikuti aturan yang di tetapkan oleh Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH.

Satpol PP juga menggelar patroli di berbagai daerah seperti Bintan Plaza dan lapangan Pamedan yang terlihat aman. Kemudian tim Satpol PP berpatroli ke Sulaiman Abdullah dan Panorama. Namun tidak ada terlihat ABG yang biasanya mangkal di daerah tersebut padahal sudah lewat jam 00.00 Wib. Setelah itu, mobil Partoli kembali ke kantor Satpol PP untuk beristirahat dan melaporkan operasi mereka.(chendy).

Ditulis Oleh Pada Jum 02 Agu 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda