' '
| | 1.377 kali dibaca

Takut Terjaring Razia, PNS Kesbangpolinmas Berhamburan Melarikan Diri

Petugas satpol pp sedang razia di kedai kopi Rezeki jl Raja Ali Haji Pameran

Petugas Satpol PP Pemko Tanjungpinang sedang razia di kedai kopi Rezeki ,Jl Raja Ali Haji Pamedan, Rabu (26/11) pukul 09 45 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Rabu (26/11) sekitar pukul 09 45 Wib sejumlah pegawai kantor Kesbangpolinmas kota Tanjungpinang yang sedang nongkrong di kedai kopi di Jl Raja Ali Haji Pamedan berhamburan melihat mobil Patroli Satpol PP kota Tanjungpinang berhenti untuk merazia PNS yang suka nongkrong di kedai kopi di jam kerja.
Hal ini terlihat ketika awak media ini sedang melintas di jalan tersebut, sebuah mobil Patroli serta 7 personil Satpol PP berhenti dan langsung menuju kedai kopi Rezeki yang bersebelahan dengan kantor Kesbangpolinmas kota Tanjungpinang tersebut.
Kemudian, ketika petugas mendatangi kedai itu, sejumlah PNS yang diduga bekerja di kantor Kesbangpolinmas itu berhamburan melarikan diri, takut terjaring razia yang digelar Satpol PP kota Tanjungpinang itu.
Beberapa hari belakangan ini terlihat, Satpol pp kota Tanjungpinang semakin gencar merazia PNS yang suka nongkrong di kedai kopi di jam kerja.
Kanit Tibum Satpol PP kota Tanjungpinang, Omrani dikonfirmasi awak media ini melalui selularnya mengatakan.”Operasi ini kita lakukan sampai waktu tidak ditentukan, karena kita mendisplinkan PNS yang suka nongkrong di kedai kopi. Bila mana PNS yang kita dapati nongkrong di kedai kopi di jam kerja, maka kita catat namanya, kita laporkan ke BKD, BKD- lah yang akan memberikan sanksi.”kata Omrani.

Sayangnya, sejauh ini Kepala BKD Kota Tanjungpinang, Raja Khairani belum berhasil dijumpai media ini guna konfirmasi dan klarifikasi.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 26 Nov 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda