| | 283 kali dibaca

Tabrak Pembatas Jembatan, Ujang Meninggal

Natuna, Radar Kepri-Kini Rabu 13 Maret 2019 Kembali terjadi laka lantas Tunggal Sepeda Motor Honda CB 150R warna Merah Hitam BP 2530 OA di Jl.Soekarno-Hatta tepatnya di Jembatan Ranai Kec.Bunguran timur Kab.Natuna sekitar pukul : 02.30 Wib

Akibat kecelakaan tersebut pengendara Sepeda Motor Honda CB 150R warna Merah Hitam BP 2530 OA : UJANG, yang dikabarkan berprofesi Sopir itu Meninggal di tempat kejadian.

Sebagai barang bukti Sepeda Motor Honda CB 150R warna Merah Hitam BP 2530 OA. Kini diamankan oleh polisi Satlantas Polresta Natuna.

Menurut Kapolres Natuna AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, Sik. Melalui Kasat Lantas Iptu Zubaidah, Rabu (13/03) melalui WA. HP-Nya,”Kronologis kejadian, laka tunggal di Jl.Soekarno-Hatta tepatnya di Jembatan Ranai Kec.Bunguran timur Kab.Natuna Sepeda Motor Honda CB 150R warna Merah Hitam BP 2530 OA yang di kendarai oleh sdr.UJANG datang dari arah Jl.DKW.M.Benteng menuju Jembatan Ranai dengan kecepatan tinggi dan ketika akan melintasi Jembatan tersebut sepeda motor yang di kendarai oleh korban UJANG lepas kendali sehingga tidak dapat di hentikan dan tergelincir ke sisi kanan jalan. Akibat dari kecelakaan tersebut UJANG mengalami Luka Robek pada bagian Kepala yang cukup besar sehingga mengakibatkan UJANG langsung Meninggal Dunia.

Saat kasus lakalantas tunggal itu sudah ditangani oleh Satlantas Natuna, ucap Zubaidah. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 13 Mar 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek