' '
| | 1.114 kali dibaca

Sidang Praperadilan Hadirkan 6 Orang Saksi

Sidang praperadilan Polres Lingga hadirkan 6 orang saksi.

Sidang praperadilan Polres Lingga hadirkan 6 orang saksi.

Sidang Praperadilan Polres Lingga Hadirkan 6 Saksi.   Tanjungpinang, Radar Kepri-Sidang praperadilan terhadap polres Lingga oleh mantan anggotnya Syamsul Bahri yang sekarang bertugas di Polda Kepri bagian pelayananan masyarakat atau yanmas terkait narkoba pada 12/11 lalu di pelabuhan Jagoh, Dabo kabupaten Lingga memasuki tahap mendengarkan keterangan saksi di pengadilan negeri Tanjungpinang, enam orang saksidihadirkan.

Saksi yang di hadirkan dua dari pemohon Elly Ariyanti dan Suti Kasmi, sedangkan empat saksi dari termohon tiga anggota satnarkoba polres Lingga dan satu buruh pelabuhan.

Saksi Elly Ariyanti mengatakan surat penangkapan dari polres sempat salah tulis jadi di tarik kembali dan di ganti, sedangkan Suti Kasmi menjelaskan tidak melihat tersangka Syamsul Bahri membuang barang bukti narkoba Kepri laut.

Saksi dari pihak polres menjelangkan Syamsul Bahri sudah lama menjadi target operasi polres Lingga,  saat mau pulang dari Batam menuju Dabo kampung halamannya polisi mendapat info tersangka membawa narkoba.

Maka di adakanlah penggeledahan di pelabuhan Jago saat Tersangka baru keluar dari kapal oleh polisi. Namun saat digeledah tersangka membuang bungkusan rokok ke laut. Setelah bungkusan di ambil teryata berisi barang narkoba sejenis sabu. Kemudian tersangka di amankan sedangkan hasil urine negatif.
Sidang di pimpin hakim tunggal Guntur Kurniawan sedangkan Syamsul Bahri di wakili pengacara dari Jakarta Syahril dan polres Lingga di wakili empat orang anggota satnarkoba Lingga yang di pimpin AKP Andi Sutrisno yang juga menjabat kasat narkoba.(isza)

Ditulis Oleh Pada Kam 08 Des 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek