; charset=UTF-8" /> Polsek TPI Timur Bersama PT Bintan Batam Sukses Bagikan 150 Paket Sembako - | ';

| | 71 kali dibaca

Polsek TPI Timur Bersama PT Bintan Batam Sukses Bagikan 150 Paket Sembako

Tanjungpinang, Radar Kepri-Polres Tanjungpinang peduli masyarakat tidak mampu, tidak berhenti dalam upaya membantu masyarakat ditengah kondisi pandemi covid-19 dengan berbagai dampak yang dirasa oleh semua lapisan masyarakat sekarang ini.

Pada Jumat berkah (10/04) 2020 Polres Tanjung Pinang melalui Polsek TanjungPinang Timur kali ini bekerja sama dengan PT Bintan Sukses membagikan sembako kepada masyarakat tidak mampu dengan jumlah sembako hingga mencapai 150 paket, yang berupa , beras sebesar 5 kg , Minyak, gula , mie instan, susu kental manis dan gula.

Adapun yang menjadi sasaran kali ini, kepada tukang ojek Ojol, pedagang kaki lima , dan masyarakat sekitar. Lokasi pembagian sembako sasaran yang sudah terlaksanakan, di pangkalan OJOL Bintan center, pangkalan OJOL Laman Bunda Pantai Gonnggong Kota Tanjungpinang .

Dalam susana teriknya matahari, tidak menyurutkan semangat Polsek Tanjungpinang Timur beserta anggota dalam tugas, membagikan sembako tersebut kepada warga OJOL yang sudah terkoordinir tesebut, bentuk kepedulian sosial kemanusiaan terhadap sesama terutama bagi masyarakat kurang mampu seiring dengan kondisi pandemi covid-19, yang kian meluas.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin memimpin langsung pada pelaksanaan kegiatan ini, bersama angggota dan bekerja sama dengan PT Bintan Batam Sukses (BBS) secara konfoi patroli dalam pembagian sembako.

” Pihak Polsek Tanjungpinang Timur bersedia bekerja sama menerima dan mendampingi siapapun yang mau berdonatur dengan Polsek Tanjung pinang Timur, ” kata Kapolsek Tanjungpinang Timur Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin seusai pelaksanaan pembagian sembako.(Waty)

Ditulis Oleh Pada Jum 10 Apr 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek