; charset=UTF-8" /> Polresta Tpi Gelar Bansos Serentak - | ';

| | 44 kali dibaca

Polresta Tpi Gelar Bansos Serentak

Tanjungpinang, Radar Kepei – Polresta Tanjungpinang menggelar Bansos serentak dalam rangka peringatan hari Bhayangkara Ke -76 tahun 2022. Selasa (28/06)

Kegiatan Bansos dilaksanakan di TPA Ganet dipimpin oleh Wakapolresta Tanjungpinang Kompol Veri Eldulfandria Nor dan dihadiri Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syafruddin Anwar, PJU Polresta Tanjungpinang, dan personel Polsek Tanjungpinang Timur.

Tampak dalam kegiatan tersebut, Wakapolresta Tanjungpinang menyerahkan bantuan sosial berupa bingkisan kepada pekerja dan warga yang berada di TPA sebanyak 84 paket yang berisi beras, gula, teh, kopi, kecap, dan mie.

Wakapolresta Tanjungpinang Kompol Veri Eldulfandria Nor mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan tali silahturahmi kepada masyarakat disekitar TPA sehingga terwujudnya Polri yang Presisi.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan hari Bhayangkara ke-76, sesuai dengan tema tahun ini yaitu Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”, terang Wakapolresta Tanjungpinang

“Semoga dengan dilaksanakan bansos ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan “, pungkasnya. (mona)

Ditulis Oleh Pada Sel 28 Jun 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek