; charset=UTF-8" /> Tanpa Pemberitahuan ke Warga, Kontraktor Lebarkan Jalan - | ';

| | 157 kali dibaca

Tanpa Pemberitahuan ke Warga, Kontraktor Lebarkan Jalan

Tanjungpinang, Radar Kepri – Desa Tanjung Sebaok kelurahan Senggarang Kota Tanjungpinang terlihat melakukan pelebaran jalan diperkirakan jalan kiri dan kanan seluas 7 meter, Senin (27/6)

Namun dari hasil pantauan awak media ini yang langsung turun kelapangan melihat ada pekerjaan peleberan jalan dan terlihat dua alat berat menggarap lahan untuk pelebaran jalan diketahui tanpa seijin pemilik lahan yaitu warga setempat, dan tanpa mengunakan papan plag pengumuman pekerjaan jalan tersebut.

Bahkan menurut warga yang memiliki lahan tersebut bahwa pihaknya tidak dilakukan sosialiasi terkait pelebaran jalan yang mengenai lahan warga.

Seorang warga yang memiliki lahan tersebut bahwa pihaknya tidak dilakukan sosialiasi terkait pelebaran jalan yang mengenai lahan warga.

Keterangan Lurah Senggarang Iman Syatria S. Sos saat di konfirmasi media ini mengatakan bahwa hal itu sangat disayangkan karena pihak yang melakukan pekerjaan itu tidak melakukan pemberitahuan dulu dan tidak melakukan sosialisasi kepada warga yang memiliki jalan di sekitar wilayah pelebaran jalan tersebut.

“Pelebaran jalan itu oleh BP pengawasan FTZ dan rencananya kita akan melakukan pertemuan terhadap terhadap pihak BP kawasan dan itu sangat disayang karena sebelum dilakukan pekerjaan tidak melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang terkena lahannya, ” Jawabnya (mona)

Ditulis Oleh Pada Sen 27 Jun 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek