| | 309 kali dibaca

Musrembang Natuna Tegaskan Pembangunan Mangkrak Dilanjutkan

Yusri Pandi, ketua DPRD Natuna saat menyampaikan sambutan dalam musrembang.

Natuna, Radar Kepri- Pandangan DPRD Natuna, pembangun yang masih mangrak harus dilanjutkan, Pelayan Kesehatan, lapangan pekerjaan harus ditingkatkan sumber sumber pendapatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) juga harus di tingkatkan.”Tegas Yusri Pandi saat penyampaian pandangan DPRD di Musrembangda Tahun 2017 di Gedung Sri Serindit,(15/03) pada pukul,09.00 WIB semalam.

DPRD Natuna sebagai lembaga legislatif pengawasan kinerja pemerintahan, memberikan apresiasi atas terlaksananya acara musrembamgda tahun 2017 ini.

Dalam penyusunan RAPBD tahun 2017 DPRD mempunyai pandangan dan misi yang sama pemerintah Kabupaten Natina dalam meningkatkan laju pembangunan Kabupaten Natuna di masa yang akan datang.”Tambah Yuari.

Masih Yusri, berharap pelaksanaan musrembang tahun 2017 ini dapat berjalan secara propeaional dan dapat menampung asfirasi masyarakat.

Selain Ketua DPRD Natuna Yuari Pandi, juga ada beberapa anhgota Dewan lainya, Marzuko, Pang Ali, Wan Spfian, Jarmin, Eri Marka dan Harken, S.Pd.Ek. (hermam)

Ditulis Oleh Pada Kam 16 Mar 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda