; charset=UTF-8" /> Mobil Tanki Bantuan Pemko Tanjungpinang Jual Air ke Warga - | ';

| | 1,474 kali dibaca

Mobil Tanki Bantuan Pemko Tanjungpinang Jual Air ke Warga

Inilah mobil bantuan tanki air Pemko Tanjungpinang yang diduga dipergunakan untuk bisnis jual air bersih oleh oknum pejabat di Pemko Tanjungpinang.

Inilah salah satu mobil bantuan tanki air Pemko Tanjungpinang yang diduga dipergunakan untuk bisnis jual air bersih oleh oknum pejabat di Pemko Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ternyata bukan pohon yang ditanam Menteri Badan Usaha Milik Negara, Dahlan Iskan dan  Gubernur Kepri H M Sani serta Walikota Tanjungpinang saja yang mati, akibat tidak disiram air pada musim kemarau panjang. Masih banyak tanaman di taman kota yang mati kekeringan karena minim perawatan.

Sementara dana yang dianggarkan Pemko Tanjungpinang untuk perawatan taman kota itu ratusan juta.Lihat saja bunga yang di tanam dalam pot di jalan Hang Tuah Tepi Laut, Jalan Tugu Pahlawan, meja 7 dan Jalam Basuki Rahmat kilometer 4 serta Jalan Adi Sucipto kilometer 10, tepatnya di depan hotel Comfort, Tanjungpinang.

Realita ini terlihat ketika awak media ini melakukan investigasi ke sejumlah lokasi taman bunga yang ada dalam kota Tanjungpinang, Rabu (05/03). Puluhan pot bunga berubah warna jadi coklat kehitam-hitaman. Bunga ataupun tanaman yang dalam pot di sepanjang  jalan Adi Sucipto kilometer 10 telah banyak yang mati kekeringan, karena tidak disiram.

Anehnya, sementara mobil tanki milik pemko yang di bagikan kesetiap kelurahan yang ada dalam kota Tanjungpinang ketika di jabat oleh Hj Suryatati A Manan, beberapa tahun lalu tidak diketahu rimbanya.

Informasi yang diterima oleh media ini.”Mobil tanki milik Pemko Tanjungpinang itu, bukan digunakan untuk kepentingan daerah, melainkan digunakan untuk pribadi.”bisik sumber. Dikatakan sumber.”Mobil tanki bantuan pemko itu di komersilkan oleh oknum pejabat. Mobil itu mengangkut air untuk dijual pada para pelanggannya. Inikan aneh bang ?. Itukan mobil Negara, tapi dipergunakan untuk bisnis pribadi.”cetusnya.

Pihaknya berharap, Walikota Tanjungpinang , H Lis Darmasnya SH memanggil dan memeriksa aset-aset dan melakukan inventarisir Pemko Tanjungpinang yang disalahgunakan atau hanya dipergunakan untuk kepentingan segelintir orang.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 05 Mar 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek