; charset=UTF-8" /> Kantor Damkar Bintan Kumuh dan Tak Terawat - | ';

| | 1,018 kali dibaca

Kantor Damkar Bintan Kumuh dan Tak Terawat

Begilan kondisi kantor Damkar Pemkab Bintan yang kurang terawat.

Beginilan kondisi kantor Damkar Pemkab Bintan yang kurang terawat.

Bintan, Radar Kepri-Kondisi bangunan kantor Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) yang berada di bekas PT Antam TBK Kijang, Bintan Timur, Kabupaten Bintan, sangat memperihatikan. Bangunan bercat putih dan coklat itu sudah banyak yang lapuk, bahkan plafon disekeliling kantor tersebut dari triplek sudah banyak yang terkelupas.

Hal ini terlihat ketika awak media ini melintasi kantor Damkar yang berada di Kecamatan Bintan Timur, itu Rabu (05/03). Terlihat kantor Damkar itu minim perawatan, buktinya di sekeliling halamanya sudah ditumbuhi rumput setinggi orang dewasa karena jarang dipotong. Selain itu, pagar besi setinggi sekitar 1 meter yang mengelilingi kantor Damkar tersebut, terlihat sudah di lilit akar kayu. Terkesanya, kantor Damkar tersebut tidak pernah di bersihkan, seperti rumah tidak bertuan.

Ketika awak media ini, mengabadikan gambar kantor tersebut, di datangi oleh seorang lelaki paruh baya berpakaian batik dan mengendarai Vespa, bertanya kepada awak media ini.”Maaf pak, bapak dari mana.”tanya lelaki itu yang diduga seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS). Setelah dijelaskan dari media Radar Kepri, lelaki itu meminta awak media ini langsung masuk ke dalam kantor damkar tersebut.”Masuk aja pak, mungkin ada orangnya di dalam.”saran lelaki itu. Kemudian awak media ini memasuki kantor Damkar itu dan mengetuk pintu yang sedang tertutup. Setelah di ketuk pintu itu sebanyak 3 kali, ternyata kantor tersebut sedang kosong, tidak ada satu orangpun yang menjaga kantor damkar itu. Dihalaman hanya sebuah mobil tangki yang sedang parkir.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 05 Mar 2014. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek