' '
| | 1.375 kali dibaca

Mantan Karyawan PT Mina Tewas Dikamarnya

Jenazah Lusdar saat ditemukan.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Siti Zarimani alias mak Are kaget melihat tubuh Lusdar alias Malayu (73) telah tewas dengan posisi telentang di dalam kamarnya.

Lusdar merupakanmantan karyaman PT Mina meninggal dirumahnya kelurahan Tanjung Unggat RT 02 RW O4 nomor 12 kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang, Kamis (25/01) sekitar pukul 17 00 Wib.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro melalui Kasat Reskrim, AKP Andri Kurniawan S IK membenarkan.”Iya, tim identifikasi masih di TKP.”kata Andri saat dikonfirmasi radarkepri.com.

Sementat Lurah Tanjung Unggat, Said Fatahullah dijumpai radarkepri.com dirumah duka mengatakan.”Anak perempuan Lusdar yang bekerja di Singapura menelpom dan meminta mak Are melihat kondisi bapaknya. Karena anak laki-laki Lusdar agak kurang normal.”kata Said.

Dilanjutkan Lurah, setelah mengetahui Lusdar meninggal.”Mak Are memberitahu Navi, RT setempat.”ujarnya.

Pihaknya kemudian turun kelokasi dan menyampaikan kabar meninggalnya warga itu ke pihak kepolisian.”Saat ini jenazah korban yang diperkirakan telah meninggal dua minggu itu dibawa je RSUD Tanjungpinang untuk autopsi.”tutupnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 25 Jan 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek