| | 814 kali dibaca

Kandidat Ketua Gema Minang Batam Bermunculan

Alan Suarsad, pansel ketua Gema Minang Batam.

Batam, Radar Kepri- Calon kandidat ketua umum Generasi muda (Gema)Minang Kota Batam mulai bermunculan. Pascaakan dilaksanakannya Musyawarah Besar (Mubes) Pemilihan Ketua umum Gema minang kota Batam masa Priode 2017- 2021 mendatang.

Hal ini disampaikan ketua panitia seleksi (pansel) calon ketua gema minang kota Batam Allan Suarsad di Batam centre, Kamis (25/01).

Menurut  Allan suarsad, setidaknya ada tiga calon mulai bermunculan diantaranya Anggota DPRD kota Batam Sapari Ramadan, Politisi Partai Amanat Nasional ( PAN) Eki Jadri anggota DPRD Batam dari Partai Partai Persatuan Pembangunanan dan Sony Piliang dari Organisasi Kepemudaan Generasi muda Pariaman ( GEMPAR) kota Batam.
Namun semua calon yang ikut bertarung sebagai ketua itu tidak semerta- merta bisa lansung bisa lolos sebagai calon ketua.”Mereka harus lolos dari kriteria yang sudah ditetapkan oleh tim pansel,  misal phisikotes kesehatan, tes urin dan  fit and propertes dan sebagaimana,hal ini dilakukan untuk menjaga hal- hal  yang negatif dari seorang ketua yang terpilih nanti.”ungkapnya.
Pihaknya berharap, kedepan Ketua generasi minang kota Batam bisa jadi Panutan oleh Pemuda-pemudi generasi muda minang yang ada dikota Batam, dan  menjadi Pelindung bagi seluruh nasyarakat yang ada dikota Batam Pada umumnya.
Sementara itu, salah satu calon kandidat yang digadang-gadangkan calon kuat  Ketua umum Gema minang kota Batam, Sony Piliang dikomfirmasi awak media ini mengatakan siap maju sebagai calon kandidat Ketua Gema minang kota Batam masa Priode 2017- 2022, mendatang.”Dengan syarat kalau masyarakat minang kota Batam menginginkan saya sebagai ketua ” dikatakannya direstoran Anso duo Batam centre.

Lebih lanjut ia mengatakan jika dirinya diberi amanah, dipercaya memimpin Generssi muda minang kota Batam oleh masyarakat minang kota Batam.”Saya berjanji tidak akan membawa Gema Minang ini, masuk dalam Politik praktis, alias tidak akan ikut mencalonkan diri sebagai Caleg ,atau Pilkada walikota, gubenur, tapi saya akan berikan dukungan untuk kader – kader Gema minang yang ikut  berpolitik, diberbagai Partai didapail mereka masing- masing, hal bisa dibuktikan dengan pakta intrigritas.” jelasnya.( taherman)

Ditulis Oleh Pada Rab 25 Jan 2017. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek