; charset=UTF-8" /> Lapas Narkotika Kelas II A Sembelih 2 Ekor Lembu - | ';

| | 60 kali dibaca

Lapas Narkotika Kelas II A Sembelih 2 Ekor Lembu

Bintan, Radar Kepri – Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang laksanakan Sholat Ied berjamaah dilapangan dan sembelih 2 ekor sapi, Senin (11/07).

Pelaksanaan sholat ied hari raya idul adha di Lembaga Pemasyarakatan narkotika kelas IIA Tanjungpinang dilaksanakan di lapangan olahraga serbaguna lapas. Sekitar 400 orang warga binaan pemasyarakatan melaksanakan kegiatan sholat ied ni.

Kegiatan sholat ini berlangsung khidmat dimulai pukul 07.30 wib sampai dengan selesai bersama petugas Pemasyarakatan Lapas Narkotika kelas IIA Tanjungpinang. Seusai kegiatan shalat ied ini dilaksanakan dilanjutkan dengan penyembelihan 2 ekor sapi hewan qurban warga binaan pemasyarakatan beserta keluarga serta pegawai Lapas.

Penyembelihan ini dilaksanakan 2 hari yaitu 10 dan 11 juli dan proses pengerjaannya dilakukan oleh warga binaan bekerja sama dengan pegawai. Daging kurban juga di bagikan kepada seluruh warga binaan yang ada di Lapas Narkotika kelas IIA tanjungpinang dalam bentuk makanan jadi, kepada seluruh pegawai juga masyarakat setempat. (mona)

Ditulis Oleh Pada Sen 11 Jul 2022. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek