; charset=UTF-8" /> Lagi, TRC BPBD Distribusikan Air Untuk Warga - | ';

| | 39 kali dibaca

Lagi, TRC BPBD Distribusikan Air Untuk Warga

Tanjungpinang, Radar Kepri- Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tanjungpinang di bawah pimpinan Raja Mukmin kembali membagikan Air Bersih kepada warga, Rabu (08/04). Aksi kepedulian sosial masyarakat akan dimusim kemarau sehingga kekeringan terjadi di mana-mana.

Untuk kali ini dengan sasaran yang ditujukan dalam pembagian air tersebut yakni di Perumahan Senggarang Permai RT 03 RW 09 Kelurahan Air Raja Tanjungpinang Timur. Kapasitas dalam pembagian air bersih hingga mencapai 30 kartu keluarga setempat.
Dalam pelaksanaan pendistribusian air bersih ini anggota TRC BPBD menggunakan prasarana dan sarana 1 unit Armada Lori supply.

Pada kesempatan ini Raja Mukmin mengatakan.”Hal ini dilakukan berdasar atas laporan dari RT setempat, karena kekeringan air dan membutuhkan air bersih untuk kebutuhan sehari hari,” katanya.

Sebelumnya TRC BPBD Tanjungpinang, juga telah melakukan pengisian air bersih yang ditujukan di loksai Potong Lembu , di tempat pencucian air yang dibangun oleh TRC BPBD Tanjungpinang belum lama ini, dan juga pengisian air bersih tempat pencucian tangan di lokasi Bintan Center Pasar Baru.

Selain melakukan pendistribusian  air bersih TRC BPBD Tanjungpinang juga telah melaksanakan penyemprotan Disenfektan dengan titik tertentu yang sudah terkoordinasi sesuai dengan permintaan dari warga yang berlokasi di Perumahan Bumi Indah dan Perumahan Taman Seraya, dalam antisipasi pencegahan covid-19 yang menjadi pandemi.(waty)

Ditulis Oleh Pada Rab 08 Apr 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek