; charset=UTF-8" /> Begini Cara Dapatkan Token Listrik Gratis - | ';

| | 148 kali dibaca

Begini Cara Dapatkan Token Listrik Gratis

Tanjungpinang, Radar Kepri- Pemerintah telah menerbitkan kebijakan untuk memberikab pulsa token Listrik gratis. Namun sebagian masyarakat masih belum memahami bagaimana caranya untuk mendapatkan token listrik gratis tersebut.

Terkait dengan hal cara mendapatkan dengan akses token listrik gratis tersebut dengan
menghubungi call centre PLN via aplikasi WhatsApp melalui nomor 0812212312, pelanggan dapat memulai perbincangan dengan mengetik ” listrik gratis” masukan 10 nomor pelanggan sesuai dengan petunjuk di mulai pada layar monitor handphone dengan arahan cara untuk mendapatkan Token listrik gratis tersebut.
Selain dari cara tersebut pelanggan juga dapat mengakses langsung ke website resmi PLN, dengan cara masukan ID pelanggan yang tampil pada layar monitor hp, token listrik gratis akan tampil pada kolom keterangan, dengan mudah token listrik gratis akan didapatkan, dan pelanggan dapat memasukan angka tersebut ke KWH meter masing – masing.

David selaku Manager Perusahaan Listrik Negara (PLN) kawasan Bintan Center Tanjungpinang membenarkan hal ini, ” Untuk RI/450 anda bisa cek pada struk pembayaran sebelumnya lihat di kolom tarif atau daya, jika tertera RI maka anda berhak mendapatkan keringanan, ” ujarnya saat di konfirmasi melalui WAnya Rabu (08/04)2020.
Sehubungan dengan kebijakan pemberian keringanan terhadap masyarakat, ataupun pelanggan rumah tangga subsidi dengan memiliki RI/450 VA dan RI/900 VA.
Aplikasi tersebut hanya melayani pelanggan bersubsidi (Waty)

Ditulis Oleh Pada Rab 08 Apr 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek