; charset=UTF-8" /> Kolam Retensi Atasi Banjir di Jalan Karimun - | ';

| | 75 kali dibaca

Kolam Retensi Atasi Banjir di Jalan Karimun

Tanjungpinang, Radar Kepri-Proyek Pembangunan Polder Pengendalian Banjir Jalan Pemuda di Kota Tanjungpinang Kelurahan Tanjung Ayun Sakti Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang menjadi bukti komitmen pemerintah pusat mengatasi banjir di Ibu Kota Provinsi Kepri, Tanjungpinang.

Saat awak Media ini turun kelapangan, Kamis (24/03) guna knfirmasai langsung berjumpa Pengawasan Lapangan Bobby mengatakan.” Pekerjaan ini dari Balai wilayah sungai sumatera IV atau BWS IV Sekupang, Batam langsung dari Kantor PUPR Pusat.”ucapnya.

Anggaran proyek tersebut langsung dari APBN tahun 2021 dengan nomor kontrak : HK.02.01/SP.SNVT.PJSA54/KONS/II/2021/01 yang di laksanakan mulai dari 08 Febuari 2021 sampai 10 bulan terhitung 300 hari kalender. Nilai Kontrak sebesar RP.16.341.433.271,18 yang di menangkan oleh Kontraktor Pelaksanaan PT.Belimbing Sejahtera dan Konsultan Supervisi CV Vitech Pratama Consultants.

Pengawas Lapangan Bobby mengatakan Luas Kolam Reterensinya kurang lebih 1,1 Hektar dan panjangnya 900 Meter. Pengerjaan untuk penimbunan tersebut dilakukan malam hari sekitar jam 8 malam sampai jam 5 subuh. Karena kami dapat izin dari bagian Satlantas hanya dimalam hari. Kalau pagi hari kan jalanan ramai dan padat.Supaya tidak mengganggu pengguna jalan dan mengurangi resiko kecelakaan.Ucapnya.(mona)

Ditulis Oleh Pada Kam 25 Mar 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek