; charset=UTF-8" /> Sebelum APBD-P, Dinas PU Lingga Akan Perbaiki Jalan Berlubang di Kota Daik Lingga - | ';
'
'
| | 38 kali dibaca

Sebelum APBD-P, Dinas PU Lingga Akan Perbaiki Jalan Berlubang di Kota Daik Lingga

Lingga, Radar Kepri-Rusaknya akses jalan di ibukota daik Lingga mendapat respon dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR).

Sebelumnya baru-baru ini munculnya berita dari Radar Kepri yang berjudul, Jalan Berlubang ditengah pusat kota Daik ganggu pengendara.

Hal tersebut langsung direspon Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR), Novrizal, adapun pihaknya langsung merespon keluhan dan kondisi jalan tersebut.

“Kita usahakan sebelum APBD-P. Kita kerjakan sesuai dengan hasil indentifikasi kita di lapangan,” sebutnya.

Lebih lanjut, setelah dilakukan identifikasi, pihaknya tak akan menunggu lama untuk melakukan perbaikan.

“Saya sudah perintahkan kepada Kabid Bina Marga untuk mengindentifikasi yang rusak parah dan rawan kecelakaan, dan kita kerjakan tahun ini. Selanjutnya baru kita programkan ke pemeliharaan berkala,” kata dia Jumat, (26/3).

Sebagaimana diketahui, kondisi aspal di Jalan Salak, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, sangat memperihatinkan. Lubang dimana-mana. Ketika melintas di jalan tersebut baik siang maupun malam hari, pengendara harus hati-hati. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Jum 26 Mar 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek