; charset=UTF-8" /> Jalan Berlubang Ditengah Pusat Kota Daik Ganggu Pengendara - | ';
'
'
| | 50 kali dibaca

Jalan Berlubang Ditengah Pusat Kota Daik Ganggu Pengendara

Lingga, Radar Kepri-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga diharapkan serius memperhatikan fasilitas umum jalan yang ada dalam Kota Daik Lingga, yang mana sebagai simbol Pusat Kabupaten Lingga.

Hal tersebut disampaikan salah satu pengendara saat melintasi akses jalan tersebut, Wira.

Wira saat ditemui melintasi akses jalan tersebut, ia mengatakan, akses jalan ini sudah lama rusak parah, sehingga banyak keluhan dari masyarakat, terkait jalan ini. Apalagi akses jalan ini masuk dalam Kota Daik Lingga. “Seharusnya jalannya bagus dan berbobot. Daik inikan simbol pusat Kabupaten Lingga. Kalau bisa akses jalannya harus bagus,”ucap Wira.

Wira mengungkapkan, dengan berlobangnya akses jalan ini, bisa membahayakan pengendara roda dua maupun roda empat. Ketika warga melintasi akses jalan dimalam hari ditambah lagi lampu kendaraan kurang bagus itu bisa berbahaya. “Kadang saya sempat terjatuh, karena ban motor terpelset dalam lobang, ditambah lagi para pengendara saat melintasi dengan jalur berlawanan masing-masing maungambil posisi jalan yang bagus,”ujar Wira.

“Kita berharap Pemda melalui Dinas PUPR serius meningatkan akses jalan dalam kota ini. Ini tempat pusat kota kabupaten Lingga. Dinas PUPR jangan terkesan tutup mata,”ucap Wira.

Ditambah Wira, parahnya akses jalan tersebut. Akses jalan ini menjadi salah satu persoalan yang belum dapat terselesaikan oleh Pemkab Lingga melalui Dinas PUPR. “Semoga akses infrastruktur jalan ini diharapkan bisa selesai pada APBD 2021,”ungkap Wira

“Ini ibukota kabupaten, simbol Kabupaten Lingga, kita minta Pemda serius dengan infrastruktur yang ada di Kota Daik Lingga,” tambah Wira.

sebagaimana diketahui, rusaknya akses jalan tersebut bertepatan di jalan salak, Kelurahan Daik Lingga, Kecamatan Lingga didepan kantor Nasdem Lingga. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Kam 25 Mar 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek